Bantu Korban Banjir dan Longsor Lebak, FSPPB Salurkan Donasi dan Logistik

KBRN, Jakarta : Federasi Serikat Pekerja Pertamina Bersatu (FSPPB) dan Dewan Energi Mahasiswa Serang Raya bersama BEM KBM Untirta, salurkan bantuan donasi dan logistik untuk korban bencana banjir dan longsor Kabupaten Lebak, Banten. Demikian dikatakan Presiden Federasi Serikat Pekerja Pertamina Bersatu (FSPPB) Arie Gumilar, saat menyerahkan bantuan, Senin (21/12/2020). 

"Bantuan donasi sejumlah Rp. 22.473.500 dan logistik tersebut disalurkan ke posko dan beberapa titik-titik lokasi bencana alam yang menimpa Kabupaten Lebak. Selain donasi, bantuan yang diserahkan juga dalam bentuk barang kebutuhan untuk para korban," katanya.

Sebagai informasi, berdasarkan data dari BPBD kabupaten Lebak, ada 14 kecamatan yang terdampak bencana banjir dan longsor. Adapun Total rumah yang terkena bencana alam sebanyak 1200 rumah. 42 rumah diantaranya mengalami rusak berat. Selain itu, area persawahan dan peternakan juga terdampak.

Kegiatan yang melibatkan beberapa pihak FSPPB, DEM Serang Raya, BEM KBM Untirta dan pihak lainnya, metupakan bentuk kemanusiaan dan kepedulian sebagai sebangsa dan setanah air, khususnya untuk korban terdampak banjir Kab. Lebak - Banten.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00