Ditengah Pandemi Covid-19 Malika Refleksi Gelar Anniversary

KBRN, Jakarta : Malika Refleksi Keluarga merayakan hari jadinya yang perdana. Spesialis pijat tradisional yang mengedepankan profesionalitas itu akan merayakannya di Mutiara Carita Cottages. 

Ketua Seksi Acara Ulang Tahun Malika Refleksi, Tauhid Mahyudin menjelaskan, satu tahun keberadaannya, Malika Refleksi mengusung tema "Hospitality". Bukan tanpa alasan tema itu dipilih. Kata Tauhid, pelayanan prima merupakan hal utama yang selalu dikedepankan oleh Malika Refleksi.

"Kualitas layanan prima merupakan hal utama yang kami kedepankan untuk kepuasan pelanggan," jelas Tauhid saat ditemui wartawan.

Malika Refleksi, Tauhid melanjutkan, selama ini memang mengedepankan kualitas layanan sebagai unggulan. Para terapist dibekali pendidikan dan pelatihan sesuai keahlian. Mereka pun telah tersertifikasi, yang artinya Malika Refleksi tak hanya sekadar melakukan pemijatan, namun juga memahami kebutuhan relaksasi yang dibutuhkan oleh para pelanggan. 

"Semua terapist kami telah tersertifikasi. Terapist-terapist kami adalah tenaga profesional yang tahu kebutuhan yang diperlukan oleh para pelanggan," terangnya. Pria yang biasa disapa Aden ini juga menambahkan, pada moment spesial itu rencananya seluruh karyawan Malika Refleksi akan berbagi kebahagiaan di Mutiara Carita Cottages.

Sementara itu, Koordinator Terapis Malika Refleksi Samsu Sudirman mengatakan, Mutiara Carita Cottages, memang pilihan tepat untuk refreshing dan berbagi keceriaan bersama keluarga atau rekan-rekan di perusahaan. 

"Malika Refleksi pertama kali didirikan pada 15 November 2019. Cabang pertama dibuka di Legok Babakan, Kecamatan Legok, Tangerang, Banten. Lantaran permintaan yang cukup tinggi, cabang kedua dibuka di Sentraland Ruko Blok 05 Kabasiran, Kec Parung Panjang, Kab Bogor."ucapnya didampingi Komisaris PT Mutiara Hitam selaku pengelola Mutiara Cottages, Bambang Irianto dan General Manager Mutiara Carita Cottages, Alfanshah Abdullah.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00