Munculkan Ide Bisnis, Baznas Bazis Gelar Kompetisi Bisnis Pelajar Jakbee

Nantinya kita ambil juara 1, 2 dan 3, para pemenang Jakbee proposal bisnis pelajar akan di ikut sertakan ditingkat Provinsi

KBRN, Jakarta: Baznas Bazis (Badan Amil, Zakat, Infak dan Shodaqoh) Kota Jakarta Selatan telah membuka pendaftaran program kompetisi proposal bisnis pelajar Jakbee (Jakarta Baznas Bazis Enterpreneur Empowerment) tahun 2020.

Kepala Baznas Bazis Kota Jakarta Selatan Yasdar, mengatakan, Jakbee merupakan kompetisi proposal bisnis pelajar di tingkat SMA yang bertujuan untuk memunculkan ide ide bisnis baru yang milenial untuk pengembangan potensi bisnis di Ibu Kota.

Dalam ajang kompetisi ini, terang Yasdar, tim para pelajar (masing-masing tim terdiri dari 3 orang) ditantang untuk membuat proposal bisnis.

Yasdar menjelaskan, pendaftaran kompetisi serta pengumpulan proposal bisnis pelajar ini dimulai sejak 3 hingga 20 Oktober 2020, tahap seleksi berkas dan proposal bisnis pada 23 hingga 25 Oktober 2020, pengumuman 20 besar tim proposal bisnis pada 27 Oktober 2020.

"Kemudian bagi tim yang lolos 20 besar akan mengikuti kompetisi secara virtual tanggal 28 - 30 Oktober 2020," tuturnya.

Untuk pengumuman pemenang tanggal 1 November 2020 dan penyerahan hadiah serta piala Walikota Jakbee Business Proposal 2020 pada tanggal 2 November 2020.

"Nantinya kita ambil juara 1, 2 dan 3, para pemenang Jakbee proposal bisnis pelajar akan di ikut sertakan ditingkat Provinsi," katanya.

Dijelaskan Yasdar, adapun syarat yang harus dilengkapi, 1 tim terdiri dari 3 orang, pelajar SMA sederajat yang sekolah di DKI Jakarta serta Follow Intagram @baznasbazisdkijakarta dan mention 5 temenmu, proposal bisnis dibuat dengan menggunakan tagar #JakbeePelajar #kamipemuda

Bagi pelajar yang ingin mengikuti kompetisi ini bisa langsung mendaftar secara daring dengan mengunggah surat rekomendasi sekolah yang dapat diunduh melalui tautan http://bit.ly/SuratRekomendasiSekolahJakbee dan daftar serta pengumpulan proposal melalui tautan http://bit.ly/JakbeeBusinessProposal2020.**

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00