Dorong Percepatan Pelayanan, Siloam Hospitals Mataram Buka Gerai Asuransi

KBRN, Jakarta : RS Siloam melalui Siloam Hospitals Mataram menjalin kerja sama dengan PT Asuransi Jiwa Mandiri Inhealth Indonesia, dengan membuka gerai asuransi khusus Mandiri Inhealth di Siloam Hospitals Mataram. 

Direktur Siloam Hospitals Mataram dr. Rini Kusmardiati mengatakan kehadiran gerai asuransi khusus Mandiri Inhealth akan mendorong percepatan proses pelayanan, khususnya bagi para pasien pemegang kartu Mandiri Inhealth Managed Care. 

"Pasien yang membutuhkan perawatan dan pengobatan dengan menggunakan asuransi Mandiri Inhealth akan dilayani pada konter tersendiri mulai dari registrasi, transaksi pembayaran, hingga penanganan keluhan, hingga pengendalian layanan terpadu," kata Rini.

Sebagai informasi, peresmian gerai dilakukan pada Kamis (24/9/2020) pukul 09.00 WITA dengan dilakukannya penandatanganan perjanjian oleh Direktur Siloam Hospitals Mataram dr. Rini Kusmardiati dan Head Of Service Office Mandiri Inhealth Mataram Bapak I Wayan Wirabhakti, sebagaimana disiarkan langsung melalui aplikasi Zoom. 

Siloam Hospitals Mataram didukung oleh 56 dokter spesialis dan sub-spesialis, serta dilengkapi dengan peralatan dan penunjang medis seperti CT Scan dan USG. Tersedia juga layanan instalasi gawat darurat (IGD) dan radiologi 24 jam, laboratorium, farmasi, ruang operasi, serta layanan poliklinik setiap hari, termasuk Sabtu dan Minggu.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00