Bantu Masyarakat Terdampak Covid-19, Keluarga Besar Jamsyar Salurkan 23 Sapi Kurban

KBRN, Jakarta : PT Penjaminan Jamkrindo Syariah (Jamsyar) menyalurkan 23 ekor sapi kurban, sebagai wujud partisipasi dari keluarga besar Jamsyar di seluruh Indonesia. 

Direktur Utama JamSyar Gatot Suprabowo mengatakan pada Hari Raya Idul Adha 1441 H ini, pihaknya menyalurkan hewan kurban ke masjid dan yayasan di sekitar wilayah kerja Jamsyar, baik di Kantor Pusat maupun Kantor Cabang dan Kantor Unit Pelayanan.

“Alhamdulillah, partisipasi serta kesadaran untuk berbagi dari insan JamSyar dan keluarga semakin meningkat dimana pada Idul Adha kali ini meningkat sebanyak 7 ekor sapi menjadi 23 ekor sapi dibanding tahun sebelumnya," kata Gatot di Jakarta, Jumat (31/7/2020).

Lebih lanjut Gatot Suprabowo menjelaskan bahwa PT Jamsyar telah melaksanakan penyaluran zakat perusahan sebesar Rp 501 juta, dengan berbagai kegiatan sosial terutama dimasa pandemi Covid-19 ini. 

"Diharapkan kegiatan kurban keluarga besar Jamsyar dan penyaluran zakat perusahan dapat membantu masyarakat yang secara langsung terdampak pandemi ini," sambung Gatot.

Penyaluran hewan kurban di Kantor Pusat Jamsyar dilaksanakan di 10 tempat di wilayah Jabodetabek. Sedangkan hewan kurban lainnya tersebar di Wilayah Kerja Jamsyar meliputi Kantor Cabang Aceh, Medan, Semarang, Bandung, Surabaya, Makassar, dan Banjarmasin serta di Kantor Unit Pelayanan Mataram dan Lampung. Total yang disalurkan melalui Kantor Cabang dan Kantor Unit Pelayanan, sebanyak 13 tempat.

PT Penjaminan Jamkrindo Syariah adalah anak perusahaan PT Jamkrindo yang bergerak dalam bidang penjaminan berbasis syariah. Saat ini total aset Jamsyar telah mencapai 1,2 trilyun serta jaringan kerja yang  semakin luas yaitu 8 kantor cabang (Medan, Palembang, Bandung, Surabaya, Semarang, Banjarmasin, Aceh dan Makassar) serta 6 Kantor Unit Pelayanan (Pekanbaru, Lampung, Pontianak, Balikpapan, Pekanbaru, Mataram dan Padang).

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00