Rekind Raih Tiga Penghargaan BUMN Award

KBRN, Jakarta : PT Rekayasa Industri (Rekind) meraih 3 penghargaan di ajang Anugerah BUMN Award 2020. Penghargaan pertama didaulat bagi Direktur Utama Rekind Yanuar Budinorman yang disematkan sebagai CEO Talent Development Terbaik. 

Yanuar Budinorman mengatakan penghargaan yang diraih di tengah Pandemi Covid-19, memberikan semangat tersendiri bagi Rekind untuk terus berkarya demi kemajuan Indonesia. 

"Kami akan terus berupaya menjadi yang terbaik melalui strategi bisnis yang tepat serta dukungan sumber daya manusia yang kreatif, inovatif dan murni anak-anak negeri," kata Yanuar di Jakarta, Sabtu (11/7/2020).

Lebih lanjut Yanuar menegaskan, 3 penghargaan ini menyiratkan bukti kuatnya komitmen Rekind dalam mewujudkan visinya menjadi perusahaan jasa industri Engineering, Procurement, Construction and Commissioning (EPCC) kelas dunia yang terintegrasi. Selain itu juga memperkokoh sinyalemen akan tingginya kepercayaan stakeholders kepada Rekind, sebagai salah satu tokoh utama industri EPCC di kancah global.

Selain itu, adapun 2 penghargaan lainnya diberikan kepada perusahaan Engineering, Procurement, Construction dan Commissioning (EPCC) milik negara itu yang dinilai unggul melalui Kategori Pengembangan SDM Unggul Terbaik I dan untuk Kategori Aliansi Strategis Nasional dan Global Terbaik II. 

Seperti diketahui, penghargaan CEO Telent Development Terbaik diserahkan langsung oleh Tanri Abeng, mantan Menteri BUMN dan Ketua Dewan Juri sekaligus Dewan Pakar BUMN Track kepada Direktur Utama Rekind Yanuar Budinorman. Disaksikan langsung SH Sutarto CEO BUMN Track, Ahmad Kusaeni Pemimpin Redaksi BUMN Track dan Ahmed Kurnia Pemimpin Umum BUMN Track. 

Penghargaan untuk Kategori Pengembangan SDM Unggul Terbaik I diterima oleh Direktur SDM dan Pengembangan Usaha Rekind, Triyani Utaminingsih. Sedangkan Penghargaan untuk Kategori Aliansi Strategis Nasional dan Global Terbaik II diterima oleh Direktur Komersil Rekind, Qomaruzzaman, yang masing-masing penghargaan itu diserahkan langsung oleh Lenita Tobing, Partner Consulting Price WaterhouseCoopers (PWC) Indonesia, di The MAJ Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (9/7/2020).

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00