Great Giant Foods Buka Donasi Sejahterakan Petani Indonesia

Great Giant Foods Memberikan Apresiasi Kepada Petani Indonesia

KBRN, Jakarta: Produsen buah segar dan olahan, Great Giant Foods (GGF) memberikan apresiasi kepada petani Indonesia yang telah berperan penting dalam menjaga stabilitas pangan di Indonesia terutama  pada masa pandemi Covid-19. 

"Pada HUT RI ke-77 bertema 'Pulih Lebih Cepat & Bangkit Lebih Kuat' kami berpartisipasi dan berperan langsung dengan membantu petani Indonesia melalui kegiatan donasi untuk petani Indonesia," kata Head of FMCG GGF Eva Arisuci Rudjito di Jakarta, Kamis (18/8/2022).

Menurut Eva, pihaknya memberikan dukungan yang berkelanjutan kepada petani yang selama ini sudah menjadi bagian dari rantai bisnis GGF.  Karenannya, mereka mengaku percaya kesejahteraan petani akan berdampak positif terhadap bisnis yang berkesinambungan.

“Sebagai kepedulian dan keberlanjutan bisnisnya, GGF juga mengandeng Komunitas Wanita Tani (KWT) dari Lampung Tengah melalui program #PetaniIndonesiaBisa yang dilangsungkan sejak 15 Agustus-30 September 2022,” ujar Eva.

Dia menjelaskan, dalam kampanye GGF menyediakan paket penjualan produk khusus melalui platform e-commerce “GGF Mart”, dan setiap konsumen yang melakukan pembelian paket ini, secara otomatis akan ikut melakukan donasi senilai Rp 5.000 (Lima Ribu Rupiah) yang akan disumbangkan untuk KWT di Lampung Tengah. 

Seluruh donasi yang terkumpul, nantinya akan digunakan untuk pembinaan KWT Lampung Tengah dan mendukung berbagai program kegiatannya, seperti pembuatan sumur bor sebagai penunjang aktivitas pengairan lahan kebun pekarangan dari para anggota KWT Lampung Tengah dan pembuatan rumah bibit sebagai kebutuhan pembibitan tanaman bagi anggota KWT Lampung Tengah.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar