Seroja Indonesia Dorong Rencana Indodax Perdagangkan Kembali Vidy

KBRN,Jakarta:  Apresiasi terhadap CEO Indodax Oscar Darmawan terus mengalir. Menyusul pengumuman indodax yang  melanjutkan kembali perdagangan Vidy. 

Sekjen Serikat Ojol Indonesia (Seroja), Wisnu Simba menyampaikan penghargaan kepada CEO Indodax Oscar Darmawan. Karena dengan pengumuman itu, merupakan informasi yang sangat penting dan ditunggu oleh para investor di Indonesia. 

“Atas nama kawan-kawan ojol yang tergabung dalam komunitas Vidy, saya ucapkan terima kasih penghargaan yang setinggi-tingginya kepada CEO Indodax,” kata Wisnu, yang juga aktifis 98 Center ini di Jakarta, Selasa (24/05/2022). 

Menurut Wisnu Simba sebagai komunitas Vidy, latar belakang profesi Ojol termasuk dalam skala UMKM Mikro. Tentu sangat berharap VidyCoin dan VidyX dapat segera di perdagangkan kembali. Karena selama pandemi, mereka mecoba mencari peruntungan dengan bergotong royong membuat komunitas dan berinvestasi di Vidy. 

“Jadi pengumuman Indodax ini sudah sejak lama ditunggu dan menjadi angin segar dan menjadi harapan baru yang disambut dengan suka cita,” tambahnya. 

Wisnu Simba berharap, indodax segera merealisasikan rencananya untuk melanjutkan kembali perdagangan Vidy. Karena dengan kembalinya perdangan Vidy, akan membantu ekonomi para investor terutama investor dari komunitas Ojol. 

Seperti diketahui, Oscar Darmawan melalui akun Instagram pribadinya, @oscardarmawan, pada Senin (16/05/2021) mengungkapkan Indodax sebagai market place yang mempertemukan pembeli dan penjual aset kripto akan melanjutkan perdagangan Vidy di Indodax. Hal itu disampaikan sesaat setelah adanya delisting atau penghentian sementara perdagangan Luna terkait dengan sistem blockchain pada Luna atau dikenal juga sebagai Terra tengah mengalami kegagalan dan diberhentikan secara total. 

Terkini, pernyataan itu telah diumumkan kembali melalui akun Twiter indodax, @indodax. Dijelaskan, Indodax akan melakukan listing token Metacraft (MCT), re-listing token VidyX (VIDYX). 

“Indodax akan melakukan listing token Metacraft (MCT), re-listing token VidyX (VIDYX) pada market Rupiah dan Vidy (VIDY) pada market USDT,” jelas Indodax, Selasa (24/05/2022).

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar