Ricky Bunardi : Kamera Smartphone yang Jernih Penting untuk Kreasi Konten

KBRN, Jakarta : Seiring dengan perkembangan gaya hidup di era digital untuk berkreasi konten, menikmati entertainment, dan kegiatan virtual lainnya yang meningkat, tuntutan masyarakat terhadap teknologi smartphone juga semakin tinggi. Terkait hal tersebut, Samsung terus mengembangkan inovasi dan meluncurkan Samsung Galaxy A03 Series. 

Product Marketing Manager Mobile Experience, Samsung Electronics Indonesia (SEIN) Ricky Bunardi mengatakan, dengan penggunaannya yang makin luas, mulai dari membuat konten, merekam kejadian di sekitar, hingga mengabadikan momen sehari-hari, kamera smartphone yang jernih juga penting untuk dimiliki lebih banyak orang. 

“Peran smartphone semakin penting baik untuk menyalurkan hobi, hiburan, maupun bekerja dan belajar. SEIN mewujudkan melalui Galaxy A03 Series. Galaxy A03 Series menjadi terobosan baru di segmen low-entry untuk membawa smartphone yang powerful harga sejutaan bagi lebih banyak konsumen,” kata Ricky dalam jumpa media secara virtual, Senin (24/1/2022).

Lebih lanjut Ricky menjelaskan, Galaxy A03 Series yang mengusung kamera utama 48MP yang ditunjang dengan prosesor Octa-Core, RAM hingga 4GB, memori internal hingga 64GB yang  bisa ditambah memori eksternal hingga 1TB. Dimana pengguna dapat membeli dengan harga spesial mulai dari Rp 1.549.000 untuk varian dengan memori 3/32 GB, sedangkan Rp. 1.749.000 untuk memori 4/64 GB selama Flash Sale sampai 26 Januari 2022 di Samsung.com dan Samsung Official Store di Shopee.

Sebagai informasi, smartphone ini sendiri hadir dalam tiga varian warna, yaitu Biru, Hitam, dan Merah yang estetis berkat finishing yang matte. Desain yang ramping pun membuat Galaxy A03 Series nyaman untuk digenggam dan digunakan dalam waktu yang lama.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar