FOKUS: #PEMBELAJARAN ERA PANDEMI

Urban Sneaker Society 2021 Kembali Hadir Secara Offline di Jakarta Convention Center

KBRN, Jakarta : Membawa Lokal Brand Terbaik Tanah Air merupakan kabar gembira bagi para fesyen enthusiast, Urban Sneaker Society 2021, event Sneakerstahunan yang diadakan USS Networks sejak 2017, kembali hadir secara offline di JakartaConvention Center (JCC) pada tanggal 2 - 5 Desember 2021. 

Menghadirkan rangkaiankegiatan yang semakin menarik, tahun ini Urban Sneaker Society 2021, berkolaborasi denganBank Mandiri, akan memberikan berbagai promo - promo spesial. 

Urban Sneaker Society kali ini menghadirkan berbagai brand lokal pilihan mulai dari StreetwearBrand, Sneaker Market, dan Thrift, hingga kegiatan menarik lainnya seperti NFT Gallery,Sneaker Museum, F&B, dan juga Raffle yang menjadi salah satu daya tarik Urban Sneaker Society dari tahun ke tahun. 

Tiket Urban Sneaker Society 2021 tidak diperjualbelikan di tempat(On The Spot), melainkan hanya bisa diperoleh secara online eksklusif di Blibli.com dari tanggal22 November hingga 5 Desember 2021.Tidak bisa dipungkiri, sejak terjadinya pandemi di tahun 2020, industri kreatif dan fesyen terkena dampak yang cukup signifikan, khususnya UMKM dan brand lokal. 

Merespon perubahan dan perkembangan peraturan pemerintah, tahun 2021 ini dapat dikatakan sebagai awal dari titik balik bagi industri kreatif dan fesyen untuk kembali berkarya dengan maksimal. 

Dengan ditetapkannya PPKM Level 1 di Pulau Jawa dan Bali, Urban Sneaker Society 2021 melihat hal ini sebagai kesempatan untuk kembali menggelar event secara offline dan dapat berperan sebagai sarana pemulihan perekonomian UMKM dan brand lokal dalam kegiatan ini. 

“Kami selalu mendukung UMKM terutama brand lokal Indonesia. Sejak awal pandemi, kami tetap melakukan berbagai cara untuk membantu mereka. Mulai dari publikasi online hingga event yang dilakukan secara interaktif virtual. Namun, itu semua belum cukup. Event offlinemerupakan bagian penting dari penjualan UMKM. Oleh karena itu, dengan mengikuti prokesyang ketat kami siap hadir kembali sebagai platform pendukungnya. Semoga dengan acara ini,dengan bantuan dari berbagai instansi dan tentunya Bank Mandiri, Urban Sneaker Society 2021bisa menjadi awal gerakan bangkitnya UMKM kita”, jelas Sayed Muhammad selaku CEO USSNetwork 

Berlokasi di Hall B, Jakarta Convention Center (JCC), Urban Sneaker Society 2021 dapatdikunjungi pada 2 - 5 Desember 2021. Setelah mengadakan secara online di tahun 2020, tahunini Urban Sneaker Society 2021 akan diadakan secara offline dengan batasan-batasan tertentudan pengawasan protokol kesehatan yang ketat menyesuaikan regulasi pemerintah. 

Penggunaan aplikasi Peduli Lindungi akan diwajibkan bagi pengunjung untuk mendapatkan akses masuk. 

Urban Sneaker Society 2021 menawarkan berbagai rangkaian kegiatan yang tidak kalahmenarik dari tahun-tahun sebelumnya. Ratusan brand lokal akan hadir dengan promo - promo spesial yang hanya bisa didapatkan eksklusif di Urban Sneaker Society 2021.

Tentu saja yang ditunggu-tunggu, akan ada Exclusive Release dan Exclusive Collaboration dari brand-brand lokal terbaik seperti Sepatu Compass, Rawtype Riot, Public Culture, UNKL 3.4.7 dan masihbanyak brand lokal lainnya. 

Tidak hanya itu, pengunjung juga bisa mendapatkan promo sepertiharga under retail, diskon hingga 80%, hingga promo spesial penggunaan Bank Mandiri seperticashback hingga Rp 750,000, dan penawaran produk serba seribu rupiah. Tidak kalah menarik, setiap transaksi dengan kelipatan Rp 500,000 akan mendapatkan tiket raffle dan bisa berkesempatan memenangkan hadiah dengan total ratusan juta rupiah.

Corporate Secretary Bank Mandiri Rudi As Aturridha mengatakan, pihaknya kembali terlibatdalam perhelatan Urban Sneaker Society tahun ini sebagai dukungan perseroan kepadaevent-event promo yang potensial untuk meningkatkan konsumsi masyarakat, yang padaakhirnya akan ikut memulihkan perekonomian nasional dari dampak pandemi. 

“Di event ini, kami akan memberikan program promo yang menarik untuk transaksi pembayarandengan alat pembayaran non tunai Bank Mandiri, yakni super app Livin’ By Mandiri, MandiriKartu Kredit dan Mandiri Kartu Debit. Kami berharap, para penggemar sneaker yang datangdapat menikmati cara belanja online yang aman dan menyenangkan ala Bank Mandiri,” kataRudi.

Urban Sneaker Society 2021 memberikan potongan 40% untuk pembelian tiket khususpengguna Bank Mandiri, yang hanya bisa diperoleh secara online eksklusif di Blibli.com.Periode penjualan tiket Urban Sneaker Society berlangsung hingga akhir periode event, 5Desember 2021. Sebagai partner e-commerce resmi, selain menjadi platform pembelian tiketBlibli juga membawa beberapa brand Top-tier nya ke dalam Urban Sneaker Society 2021,seperti, NBA Store, Vans, Nike, Puma dan masih banyak lagi. 

“Sebagai exclusive e-commerce partner di Urban Sneaker Society 2021, pelanggan Blibli dapatmembeli tiket masuk USS secara eksklusif. Kolaborasi ini sejalan dengan komitmen Blibli untukmemberikan pengalaman berbelanja yang berbeda dengan menghadirkan beragam penawaranmenarik bagi pelanggan hingga promo khusus yang dapat dinikmati baik secara online maupunoffline.

“Kolaborasi antara Blibli dengan Urban Sneaker Society 2021 akan menjawab kebutuhan parasneakerhead di Indonesia terhadap pilihan urban sneaker terkurasi dengan pengalaman belanjayang lebih mudah berkat layanan Click & Collect serta pengiriman 2 jam sampai. Sebagaiexclusive e-commerce partner, Blibli juga menghadirkan berbagai promo khusus, lelang, produk limited edition, hingga raffle, sehingga pelanggan bisa mendapatkan sneaker incarannyadengan penawaran terbaik. Pelanggan dapat mengunjungi laman khusus ini blib.li/uss2021untuk informasi lebih lanjut mengenai USS 2021 pada platform Blibli,” ujar Elsa Maria Pattie, VPSport & Outdoor Activities Category Blibli.

Untuk pengunjung yang belum mendapatkan kesempatan untuk hadir secara offline, berbagaipenawaran menarik dari Urban Sneaker Society tetap bisa didapatkan secara online melalui website www.urbansneakersociety.com hingga akhir bulan Desember 2021. 

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar