Penuhi Kebutuhan Air Minum Berkualitas, Sanken Hadirkan Dispenser Infinite

KBRN, Jakarta : Pandemi Covid-19 menuntut masyarakat untuk menerapkan gaya hidup sehat. Untuk memenuhi kebutuhan air minum berkualitas, Sanken telah menghadirkan inovasi terbaru dispenser dua galon "Infinite" series yaitu DA-11 Glass dan DA-11 Stainless. Dispenser terbaru untuk kelas premium ini, juga sudah mengantongi sertifikat halal Majelis Ulama Indonesia (MUI).

Direktur PT. Sanken Argadwija Eric Tirtajasa mengatakan, pihaknya berkomitmen untuk terus menghadirkan inovasi yang menunjang kehidupan yang lebih baik bagi masyarakat Indonesia. Sebagai produk lokal, Sanken terus berinovasi dalam industri elektronika dan menambah lini yang dapat bersaing di tingkat internasional.

"Melalui inovasi terbaru ini akan menjamin ketersediaan air minum yang bebas bakteri. Sanken ingin dapat memenuhi kebutuhan setiap orang untuk mengkonsumsi air berkualitas sebagai salah satu solusi untuk menjaga kesehatan sekaligus menciptakan keseimbangan dalam tubuh. Teknologi yang ada pada tipe dispenser ini mampu menjaga agar air bebas dari kontaminasi bakteri. Ini adalah Infinite series yang paling higienis, sehat, dan aman," kata Eric dalam peluncuran produk terbaru Sanken secara virtual, Kamis (23/9/2021).

Lebih lanjut dia menjelaskan, bahwa Sanken Infinite Series ini memiliki tampilan modern dengan dua warna pilihan hitam dan silver (stainless steel) serta berbagai fitur canggih dan keamanan tingkat tinggi, sehingga memberi kemudahan dan kenyamanan bagi setiap penggunannya.

"Tampilan dispenser duo galon ini terlihat mewah dengan panel depan berlapis kaca tahan panas dan anti gores. Ini yang membuat mudah dibersihkan dan body dispenser lebih awet. Kontruksi dispenser juga lebih kokoh," ujarnya.

Dispenser terbaru ini memiliki fitur utama UV Self Clean System. Sistem ini menggunakan ultra violet yang sangat efektif membasmi dan mencegah timbulnya bakteri di dalam tangki air. Air yang diminum pun menjadi lebih higienis. Sistem ini juga dilengkapi dengan teknologi yang dapat menekan pertumbuhan bakteri, menghilangkan rasa tidak enak, dan mempertahankan pH air," ujarnya.

Selain canggih Infinite Series ini juga mengutamakan faktor keamanan karena terdapat Child Safety Lock yang terletak di atas tombol air panas, sehingga melindungi pengguna baik untuk anak-anak maupun orang tua. Dispenser ini juga dilengkapi dengan 3 tank system: panas, dingin, normal. Semua pipa terbuay dari stainless stell sehingga air tetap higienis.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00