Dayana Assembayeva Jadi Brand Ambassador Bencoolen Coffee

KBRN, Jakarta : Setelah ditunjuk sebagai brand ambassador Bencoolen Coffee, selebgram asal Kazakhstan Dayana Assembayeva, berduet dengan vokalis Element Lucky Widja dalam lagu Cinta Tak Bersyarat.

Pada kesempatan ini Dayana meminta maaf kepada warga Indonesia yang tersinggung olehnya. Dayana mengatakan menyanyikan lagu romantis Indonesia untuk melampiaskan rasa cintanya kepada Indonesia.

“Saya ingin meminta maaf kepada semua netizen Indonesia, dan orang-orang yang secara langsung atau tidak langsung terganggu oleh saya dan Fiki Naki. Dan saya minta maaf atas kesalahpahaman yang saya buat sengaja atau tidak sengaja. Dayana cinta kamu semua, tolong bantu Dayana lebih baik lagi,” ujar Dayana.

Dayana juga berterima kasih kepada KBRI di Nur Sultan karena memperkenalkannya kepada Bencoolen Coffee dan Lucky Widja. Dayana bersyukur bisa dipercaya untuk mempromosikan kopi Indonesia di Kazakhstan dan negara sekitarnya.

"Dengan bantuan KBRI di Kazakhstan, Bencoolen Coffee berhasil masuk ke Kazakhstan dan Dayana dipercaya untuk mempromosikan Bencoolen Coffee di sana," kata penyanyi sekaligus CEO Bencoolen Coffee Lucky Widja, dalam acara peluncuran lagu perdana Cinta Tak Bersyarat (duet version) yang dinyanyikan Dayana dan Lucky, Jum'at (30/7/2021).

Menurut Lucky, Ini akan memberi Bencoolen Coffee kesempatan lebih luas untuk mengenalkan kopi Indonesia ke mancanegara, terutama kopi dari Bengkulu. Bencoolen Coffee adalah brand kopi Bengkulu yang bekerja sama dengan Pemerintah Provinsi Bengkulu untuk mempromosikan kopi Bengkulu di dalam dan luar negeri.

"Saya berterima kasih atas kesempatan ini. Saya sudah mencoba Bencoolen Coffee dan saya sangat suka. Saya yakin Bencoolen Coffe akan dinikmati dan disukai warga Kazakhstan," kata Dayana.

Selanjutnya : Bencoolen Coffe

Halaman 1 dari 3

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00