Lockdown Usai, Maskapai Ini Pecahkan Rekor

Foto: Getty Images

KBRN, Jakarta: Selandia Baru mengumumkan akan mencabut kebijakan lockdown dan mencatatkan rekor karena berhasil menjual lebih dari 100 ribu kursi maskapai.

Melansir berbagai sumber, Kamis (17/9/2020), maskapai Air New Zealand baru-baru ini mengumumkan lonjakan luar biasa penjualan tiket pesawat mereka.

Penjualan tersebut memecahkan rekor dibandingkan penjualan di hari biasa sebelum ada pandemi Corona. Di hari biasa sebelum Corona, maskapai Air New Zealand bisa menjual rata-rata 31 ribu kursi.

CEO Air New Zealand, Greg Foan langsung mengumumkan menyediakan tiket sebanyak-banyaknya untuk traveler. Tiket yang dijual maskapai itu tentu saja untuk penerbangan domestik. Untuk penerbangan Internasional, maskapai tersebut masih membatasi diri. Namun untuk tiket domestik, mereka mengupayakan agar potensinya dimaksimalkan semua.

"Ketika kamu hanya bisa menjual setengah dari kapasitas kursi, maka kamu akan merasa sedikit optimis. Tapi ketika kamu bisa menjual separuh lebih persediaan kursimu, maka situasi inilah yang kami harapkan," kata Greg.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00