PM Malaysia Tengah Lakukan Isolasi Mandiri

Perdana Menteri (PM) Malaysia Muhyiddin Yassin (Wikipedia)

KBRN, Jakarta : Perdana Menteri (PM) Malaysia Muhyiddin Yassin diberitakan sedang menjalani karantina atau isolasi mandiri selama 14 hari ke depan. Karantina tersebut dilakukan sejak Jumat (22/2020) waktu setempat, demikian seperti dilansir Channelnewsasia.

Isolasi dilakukan setelah seorang pegawai yang ikut menghadiri pertemuan Rapat Kabinet Pemerintah Malaysia terlah dinyatakan positif terjangkit wabah pandemi global Coronavirus (Covid-19). 

Sementara itu, menurut pernyataan resmi dari Kantor Perdana Menteri (PM) Malaysia menyatakan berdasarkan hasil tes kesehatan menunjukkan Muhyiddin Yassin dinyatakan negatif dari Covid/-19.

“Perdana Menteri (Muhyiddin Yassin) memimpin rapat kabinet di Kantor Perdana Menteri pada Rabu, 20 Mei 2020. Seorang pegawai yang menghadiri pertemuan tersebut telah dinyatakan positif COVID-19,"  demikian menurut pernyataan resmi dari Kantor Perdana Menteri (PM)  Malaysia seperti  dilansir Channelnewsasia, Jumat (22/5/2020). 

Sementara itu, semua peserta rapat di Kantor Perdana Menteri (PM) Malaysia telah diinstruksikan untuk segera  menjalani pengujian virus dan melakukan karantina di rumah masing-masing selama 14 hari. 

Tindakan menjaga jarak (Physical Distancing) dan menjaga kebersihan yang ketat di Kantor Perdana Menteri (PM) Malaysia itu dilakukan pada setiap pertemuan atau rapat selama berlangsungnya wabah Covid-19.

Reaksi anda terhadap berita ini :

00:00:00 / 00:00:00