Bioskop Dibuka, Corona di Texas Melonjak

Foto Line Today

KBRN, Jakarta : Kasus infeksi virus corona di Texas Amerika Serikat dilaporkan bertambah setelah pemerintah setempat melonggarkan penguncian wilayah (lockdown). 

Pelonggaran tersebut termasuk mengizinkan bioskop kembali beroperasi. Setelah bioskop beroperasi, seperti dikutip dari Associated Press, Rabu (6/5/2020), tercatat lebih dari 1.000 kematian dalam tiga hari berturut terjadi di Texas. 

Laporan tersebut ada sehari setelah Gubernur Texas Greg Abbott mulai melonggarkan sejumlah aturan pembatasan sosial. Diketahui, Texas kembali membuka bioskop dan sejumlah pintu bisnis. Perkantoran dapat menggunakan 25 persen dari kapasitas gedung mereka, tetapi tetap menerapkan protokol keselamatan terkait Covid-19.

Jaringan bioskop seperti Cinemark, AMC, dan Alamo Drafthouse memutuskan untuk tetap tutup demi mencegah penyebaran virus corona di tengah pandemi. Namun, bioskop seperti Evo Entertainment dan Santikos Entertainment, mencoba membuka usaha mereka pada akhir pekan lalu. 

Berdasarkan keterangan di situs resmi Evo dan Santikos Entertainment tiket akan dijual seharga US$5. Adapun daftar film yang ditawarkan ialah Trolls World Tour, Bloodshot, I Still Believe, The Invisible Man, dan Selena (1997).

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00