BTS X Obama Rayakan Kelulusan Siswa 2020

Foto Twitter

KBRN, Jakarta : Pecinta K-Pop, boy band BTS akan muncul kembali untuk menghibur anda yang sedang menjalani karantina karena pandemi Covid-19. 

Bukan hanya untuk orang yang terimbas Covid-19, namun acara yang diselenggarakan YouTube tersebut diperuntukkan lulusan tahun ini yang tidak bisa melakukan wisuda seperti biasanya. Gelaran wisuda virtual bertajuk 'Dear Class of 2020' akan diramaikan sejumlah tokoh yang melakukan pidato.

Tokoh tersebut diantaranya, Barack dan Michelle Obama, Lady Gaga, Sundar Pichai, hingga Malala Yousafzai. Nantinya acara ini juga dikemas dalam bentuk konser musik. BTS dengan sejumlah musisi seperti Alicia Keys, Kelly Rowland, Zendaya , dan artis lainnya akan membuat after party setelah acara pidato selesai.

#DearClassof2020, we know how hard you’ve worked to make it to graduation so we want to celebrate you. Join us and a few friends in a Graduate #WithMe livestream event. From commencement speeches to musical performances, this one’s for you! June 6, http://yt.be/classof2020,” cuit akun @YouTube.

Hingga saat ini cuitan tersebut telah mendapat 35.300 retweet, 65.100 likes, dan 37.500 balasan. Pagelaran tersebut akan ditayangkan melalui channel YouTube Original dan situs Learn@Home pada Sabtu (6/6/2020) pukul 12.00 waktu setempat. 

“WE'RE FINALLY GETTING BTS X OBAMA,” cuit akun @gguksbubbletea

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00