KAKUTA, Menginap di Tengah-tengah Sawah

KAKUTA (@kakuta_id)

KBRN, Medan: Selain terkenal sebagai kota penghasil rambutan, Binjai juga bisa disebut sebagai kota kreatif.  Setelah eksis Sawah Lukis, kini Kota Binjai memiliki satu destinasi wisata yang menarik dengan konsep yang juga menawarkan persawahan. Wisata ini dinamakan KAKUTA.

Terletak di Jl Pertamina, Kec. Binjai Utara, Sumatera Utara, Lokasi ini hanya berjarak 4 km dari pintu tol Binjai dan dekat dengan tempat viral di Binjai seperti Sawah Lukis, Taman Selfie, Kafe Kebun, Kebun Kurma, Replika Yard dan Dilan Cafe.

Pantauan rri.co.id, Minggu (9/1/22), dari Instagram @kakuta_id,  KAKUTA merupakan penginapan di tengah-tengah sawah, dengan bangunan bergaya arsitektur rumah eropa tradisonal , villa ini menjadi terlihat sangat estetik karena dibangun seperti di pulau yang dikelilingi padi.

Pengunjung wisatawan yang pertama kali berkunjung ke tempat ini akan beranggapan bahwa tempat ini terinspirasi dari sawah lukis. Itu memang benar, karena wisata Sawah Lukis dan KAKUTA mempunyai owner yang sama.

Tidak hanya penginapan saja tetapi terdapat café dan restoran yang bisa dicoba tanpa harus menginap, anda cukup membeli minuman saja sudah bisa berfoto sepuasnya di seluruh spot dan sky swing yang disediakan pengelola.

“Untuk harga menginap di KAKUTA sekitar 750 ribu yang bisa di huni sampai 12 orang” dilansir dari Akun Instagram Wisata @kakuta_id.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar