FOKUS: #PPKM

Hotel Ciputra Jakarta, New Silk Road Journey

Hotel Ciputra Jakarta menyuguhkan salah satu pelayanan andalannya selama ini, yakni bagaimana menghadirkan pengalaman santap malam tak terlupakan. Hotel Ciputra Jakarta menghadirkan buffet dinner bertema spesial setiap akhir pekan bertajuk “THE NEW SILK ROAD JOURNEY” di The Gallery Restaurant lantai 1. (Dok. Hotel Ciputra Jakarta)

KBRN, Jakarta: Ekonomi Indonesia mulai menggeliat, dunia pariwisata pun menebar bunga pesona.

Bisnis perhotelan Indonesia pun kembali bergairah, menyambut geliat ekonomi dan pesona wisata Indonesia yang mulai merekah.

Mengawali kebangkitan ini, Hotel Ciputra Jakarta menyuguhkan salah satu pelayanan andalannya selama ini, yakni bagaimana menghadirkan pengalaman santap malam tak terlupakan.

Kelezatan santap malam tak terlupakan di Hotel Ciputra Jakarta (Dok. Hotel Ciputra Jakarta)

Hotel Ciputra Jakarta menghadirkan hidangan prasmanan istimewa setiap akhir pekan bertema “THE NEW SILK ROAD JOURNEY” di The Gallery Restaurant lantai 1.

”Hotel Ciputra Jakarta memiliki standar tinggi untuk persiapan dan penyajian makanan; prasmanan kami selalu mengikuti standar protokol kesehatan yang berlaku sesuai arahan pemerintah. Oleh karena itu, kami menerima kepercayaan dari para pelanggan untuk kualitas hidangan serta pelayanan kami,” tutur Michael G. Perdikaris, General Manager Hotel Ciputra Jakarta dan General Manager Cluster HCJ/HCS, melalui keterangan resmi yang diterima RRI.co.id di Jakarta, Sabtu (20/11/2021).

"Hotel Ciputra Jakarta mengajak Anda berkelana merasakan sensasi kuliner istimewa mulai dari daratan Asia hingga Timur Tengah dan Eropa dalam hidangan The New Silk Road Journey ini. Tidak perlu jauh-jauh untuk memuaskan lidah dengan cita rasa khas berbagai negara dan pastinya bisa mengobati kerinduan pengunjung untuk berkelana ke luar negeri," sambungnya.

Hotel Ciputra Jakarta menerapkan standar tinggi untuk persiapan dan penyajian makanan (Dok. Hotel Ciputra Jakarta)

Michael menambahkan bahwa untuk dapat menikmati hidangan The New Silk Road Journey di The Gallery Restaurant, cukup membayar Rp 178.000.

"Para tamu pun tidak perlu khawatir, sebab seluruh karyawan Hotel Ciputra Jakarta telah divaksinasi dan menjalani pemeriksaan antigen rutin," imbuhnya.

Standar Kelas Dunia

Pada kesempatan yang sama, Communications and Executive Office Manager Hotel Ciputra Jakarta, Elizabeth Ratna Sari N, memastikan, bahwa pihaknya mengutamakan standar sanitasi, kesehatan dan keselamatan sesuai ketetapan Lembaga Kesehatan Dunia serta bagian dari 10 komitmen Swiss-Belhotel International.

"Hingga saat ini, Hotel Ciputra Jakarta telah memiliki sertifikasi untuk jaminan mutu HACCP (Hazard Analysis Critical Control Point) 2019-2022 dari lembaga sertifikasi internasional TUVR, sertifikat kebersihan dan bebas virus termasuk bebas Coronavirus (safe-guard label) dari Bureau Veritas, serta memegang sertifikat 100% ketaatan terhadap protocol CHSE sesuai standar pemerintah Indonesia," terang Elizabeth kepada RRI.co.id.

Hotel Ciputra Jakarta menerapkan standar tinggi untuk persiapan dan penyajian makanan (Dok. Hotel Ciputra Jakarta)

Hotel Ciputra Jakarta dikelola oleh Swiss-Belhotel International.

Terletak di kawasan Jakarta Barat di perimeter pusat kawasan bisnis Jakarta dan hanya 25 menit dari Bandara Internasional Soekarno-Hatta.

Hotel ini memiliki 336 kamar yang ditata dengan baik dengan standar kenyamanan, layanan, dan profesionalisme kelas tinggi.

Hotel Ciputra Jakarta, The Heart and Soul of Jakarta Barat, dikelola oleh Swiss-Belhotel International. (Dok. Hotel Ciputra Jakarta)

Hotel Ciputra Jakarta memiliki empat ruang makan dan 15 ruang serbaguna dengan fasilitas audio-visual berstandar tinggi untuk memenuhi kebutuhan berbagai acara.

Semua kegiatan direncanakan dengan cermat, termasuk menu yang disesuaikan untuk preferensi individu.

Tentang Swiss-Belhotel International

Swiss-Belhotel International saat ini berada di 19 negara, mengelola portofolio lebih dari 125 hotel, resor, dan proyek yang berlokasi di Kamboja, Cina, Indonesia, Malaysia, Filipina, Vietnam, Bahrain, Mesir, Georgia, Irak, Kuwait, Oman, Qatar, Arab Saudi, Uni Emirat Arab, Australia, Selandia Baru, Bulgaria, Jerman, Italia, Swiss, dan Tanzania.

Dianugerahi sebagai Leading Global Hotel Chain di Indonesia selama sembilan tahun, Swiss-Belhotel International adalah salah satu grup manajemen hotel dan perhotelan internasional dengan pertumbuhan tercepat di dunia.

Grup ini menyediakan layanan pengembangan dan manajemen yang komprehensif dan sangat profesional di semua aspek hotel, resor, dan tempat tinggal berlayanan.

Kantor-kantor berlokasi strategis di Hong Kong, Selandia Baru, Australia, Cina, Indonesia, Uni Emirat Arab, Swiss dan Vietnam yang mencakup Wilayah Oceania, Asia, Eropa, Timur Tengah, Afrika dan India.  (Miechell Octovy Koagouw)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar