Obyek Wisata Baron Guci di Padati Pengunjung

KBRN, Slawi: Libur Maulid Nabi, Rabu (20/10/2021) sejumlah destinasi wisata yang ada di Kabupaten Tegal dipadati pengunjung dari berbagai luar daerah dan lokal. 

Salah satu destinasi wisata yang banyak dikunjungi saat libur Maulid Nabi, diantaranya Baron Hill Of The Guci, yang lokasinya berada dikawasan Kaki lereng gunung Slamet, Desa Guci Kecamatan Bumijawa, Kabupaten Tegal. 

"Untuk destinasi swa foto Baron Hill Of The Guci sendiri, menjadi salah satu obyek wisata yang mempunyai  daya tarik tersendiri bagi pengunjung, karena adanya jembatan kaca terpanjang di Kabupaten Tegal dengan panjang 40 meter ditopang tangan emas," kata Slamet Tahroni pemilik obyek wisata Baron Hill Of The Guci.

Slamet mengatakan, untuk obyek wisata yang dikelolanya Sudah menerapakan protokol kesehatan secara ketat bagi pengunjung yang berada di area wisata. 

"Diantaranya Pengunjung wisata Baron Hill Of The Guci wajib mematuhi prosedur memakai masker saat berada di obyek wisata, cuci tangan pakai sabun diair Mengalir, dan Pengecekan suhu badan," ujarnya. 

Sementara Eka (24) asal Jakarta  salah satu pengunjung obyek wisata swa foto Baron Hill Of The Guci menyatakan, setuju sekali penerapan protokol kesehatan dan pembatasan pengunjung.

"Sehingga pengunjung sendiri dalam berwisata disejumlah destinasi yang ada di Guci akan semakin aman," pungkasnya. (AR) 

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00