Gala Premiere Nusabrata, Tiga Film Diputar

KBRN, Kulon Progo: Dinas Pariwisata Kabupaten Kulon Progo menggelar gala premiere Nusabrata, Sabtu (18/9/2021) malam di Auditorium Taman Budaya Kulon Progo. 

Ada tiga film yang diputar, yaitu Menoleh Menoreh, Dolan Mulia dan Nusabrata. Syuting Ketiga Film ini, mengambil lokasi di berbagai obyek wisata di Kulon Progo. 

"Banyak wisata yang layak dikunjungi saat sudah dibuka nantinya mulai dari Pantai Glagah hingga Gua Kiskendo," ungkap Kepala Dinas Pariwisata Kabupaten Kulon Progo Joko Mursito, di Kulon Progo, Minggu, (19/9/2021).

Mursito mengatakan, ketiga film tersebut akan menjadi bagian dalam upaya meningkatkan promosi pariwisata, sekaligus menyentuh generasi muda agar lebih mencintai lingkungannya sendiri. 

Sementara itu, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Uno, dalam video testimoni nya mengapresiasi ketiga film tersebut, karena bisa menjadi langkah nyata dalam mendukung pariwisata serta ekonomi kreatif dimasa pandemi Covid-19.

"Karena masih dalam masa Pandemi Covid-19, masyarakat tetap menjaga protokol kesehatan di manapun berada dan mendukung program vaksinasi dari Pemerintah," ujar Sandiaga Uno, dalam Video Testimoni Gala Premiere Nusabrata. (hrn)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00