Seorang Kakek Menikahi Gadis Cantik, Seserahannya Mewah

Ilustrasi pernikahan (Foto: Istimewa)

KBRN, Jakarta: Sebuah acara resepsi pernikahan viral di media sosial. Bagaimana tidak viral, pernikahan tersebut dilakukan oleh seorang Kakek dan anak muda berumur 18 tahun di Subang, Jawa Barat.

Kakek tersebut bernama Abah Sarna dan perempuan bernama Noni. Perbedaan usia di antara mereka memang terpaut jauh yakni 53 tahun.

Pernikahan beda usia ini viral setelah akun Facebook Netijen bernama Agus Suryajaya mengunggah foto jumlah seserahan Kakek Sarna. Konon, seserahan yang dibawakan sang Kakek memenuhi 2 bak mobil.

Seperti apa pernikahan beda usia Kakek Sarna dan Noni tersebut?

Sumber: Facebook

Nampak dari foto-foto yang diunggah,terlihat pernikahan mereka digelar seperti pasangan pada umumnya.

Mereka saling mengenakan gaun dan pakaian pernikahan. Keduanya nampak mengenakan gaun dan pakaian pengantin serba putih.

Namun, yang bikin netijen heboh adalah ketika foto sang Kakek Sarna mengecup kening gadis yang dinikahinya dengan mesra.

Sementara itu Noni, tampak tersenyum tersipu malu mendapat kecupan manis dari suaminya itu.

Selain foto pernikahan, Akun Facebook Agus Suryajaya juga membagikan foto-foto seserahan barang bawaan Kakek Sarna untuk pengantin wanitanya.

Sumber foto: Facebook

Seserahan yang dibawa kakek berusia 71 tahun itu cukup dibilang mewah. Mulai dari motor hingga perlengakapan rumah tangga dibawakannya untuk sang istri tercinta.

Tidak hanya seserahan yang memadai, Kakek Sarna juga menyerahkan mas kawin sebesar 11 gram dan uang Rp10 juta.

Sumber foto: Facebook

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00