Adidas Luncurkan Sepatu LEGO, Berapa Harganya?

Sumber foto: nicekicks.com

KBRN, Jakarta: Adidas kembali menggoda para penggemarnya melalui koleksi sepatu ala Lego. Kolaborasi ini ternyata kerjasama antara perusahaan mainan ternama dan label sepatu Adidas. 

Saat itu, produk sepatu hasil kolaborasi keduanya, ZX8000 nampak belum jelas. Tapi tenang saja, saat ini anda sudah bisa melihat tampilan keseluruhan Adidas x Lego ZX8000 ini.

Konstruksi sepatu kerjasama Lego dan Adidas ditampilkan sangat sederhana. Adidas dan Lego mengombinasikan berbagai warna meriah, namun tetap ciamik dan kalem ketika dilihat.

Diunggah pada 3 September 2020, video tersebut telah ditonton oleh 155.345 ribu kali. Video yang bedurasi kurang dari satu menit ini, juga disukai oleh 3 ribu orang yang menontonnya.

Video sejenis unboxing tersebut menampilkan tampilan konsep sederhana berupa beberapa peralatan LEGO yang ditaruh dalam suatu ruangan. Dalam boks LEGO bertuliskan 'FRAGILE' terdapat kotak sepatu Adidas.

Selain itu, video ini semakin menarik dilihat karena tampilan properti yang mendukung seperti gunting, kaktus, dan semua properti yang terbentuk dari LEGO membuat video singkat tersebut membawa ciri khas tersendiri.

Kemeriahan warna yang diperlihatkan pada Adidas x Lego ZX8000 ini juga sangat persis seperti warna warna yang dimiliki oleh balok-balok Lego.

Sepatu kolaborasi ini dibanderol seharga 130 dollar AS dan diluncurkan pada 25 September 2020 di situs adidas.com. 

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00