Glam-Shine Cosmetics Luncurkan Produk Teranyar Aqua Beads

Owner Glam Shine Cosmetics, Shindy Samuel (kanan) didampingi Rendy Samuel pada peluncuran Aqua Beads, di Chakra venue & lounge, The Breeze, Bumi Serpong Damai, Tanggerang Selatan, Jumat (20/5/22/2022).

KBRN, Tangerang Selatan: Produsen produk-produk kecantikan, Glam Shine Cosmetics kembali berinovasi meluncurkan produk terbarunya di tahun 2022. Sebelumnya Glam Shine Cosmetics telah meluncurkan tiga produknya yang mendapatkan respon positif dan mencapai target penjualan. 

Ketiga produk Glam Shine Cosmetics yang sudah diluncurkan yaitu Brilliant White Gel pada bulan Maret 2022 adalah Exquisite Cleansing Balm dan 3in1 Super Moist Lipstick pada bulan April lalu. Kini, Glam Shine Cosmetics resmi meluncurkan produk terbarunya yaitu Aqua Beads yang memiliki formula yang bisa menghidrasi sekaligus mencerahkan kulit.

"Aqua Beads ini memiliki formula yang bisa menghidrasi sekaligus mencarahkan kulit karena didukung oleh Hyaluronic Acid, Ceramide 3, Tripeptide, Squalane dan Niacinamide, yang salah satu kandungannya adalah memiliki manfaat membuat kulit lebih sehat dan mengurangi kerutan pada kulit," ungkap Shindy Samuel - Owner Glam Shine Cosmetics saat peluncuran Aqua Beads, di Chakra venue & lounge, The Breeze, Bumi Serpong Damai (BSD), Kota Tanggerang Selatan, Banten, Jum'at (20/5/2022) malam.

Produk Aqua Beads yang memiliki kandungan ramah untuk segala jenis kulit, bahkan untuk jenis kulit sensitif ini, diperuntukkan bagi mereka yang berusia 16-55 tahun. 

Keunggulan lain dari produk Aqua Beads ini adalah karena produk ini merupakan hydrating serum yang kaya hyaluronic acid, Aqua Beads aman dicampur dengan produk apapun.

Mengenai Target penjualan produk terbarunya ini, Glam Shine tetap dengan angka 200 ribu pcs, namun saat ini mereka baru membuka sekitar 50 ribu pcs. 

"Sekitar 200 ribu, namun saat ini  kita sudah mempersiapkan sekitar 50 ribu yang sudah diorder saat open order, Soal harga produk terbaru ini kami bandrol sekitar 125.000 rupiah sudah mendapatkan produk dengan kandungan hydrating serum yang kaya hyaluronic acid, di mana 30x Booster hydrating yang tidak ada di produk merk lainnya," beber Shindy Samuel bersama Rendy Samuel.

Aqua Beads adalah wujud inovasi konkrit dari Glamshine yang terus melakukan pengembangan bahan baku terbaik untuk setiap produk yang diluncurkan Glam Shine kepada masyarakat Indonesia.

Aqua Beads adalah produk terakhir yang diluncurkan brand kecantikan ini di tahun 2022 ini, karena brand ini akan fokus di tahun 2023 dengan produk-produk terbarunya.

"Aqua Beads produk terakhir yang kita luncurkan di tahun ini, kita fokus nanti di tahun 2023. Soal produk apa lagi yang akan kita keluarkan, tunggu aja ya," imbuh Shindy.

Penyanyi Brisia Jodie (tengah) diapit Owner Glam Shine Cosmetics Shindy Samuel (kanan) dan Rendy Samuel, turut memeriahkan peluncuran produk kosmetik Aqua Beads di The Breeze, Bumi Serpong Damai, Tanggerang Selatan, Jumat (20/5/2022). 

Sementara penyanyi Brisia Jodie yang turut hadir di acara peluncuran, mengaku dirinya banyak pemiliki kesamaan dengan Bunda (panggilan akrab Shindy), karena sama-sama berzodiak Aries. Keduanya sama-sama memamerkan mahakaryanya. Brisia Jodie memamerkan suara emasnya, sementara Shindy Samuel lewat Glam Shine kosmetik dengan produk terbarunya.

"Ini aku baru pertamakali kerjasama dengan Bunda (Shindy), tapi enggak tahu kenapa seperti bunda dan anak, dekat sekali. Apa karena kita sama-sama Aries," ucap Brisia Jodie yang disambut senyuman Shindy Samuel.

Penampilan Brisia Jodie malam itu memeriahkan peluncuran Aqua Beads Hydrating Serum, produk terbaru Glam Shine Cosmetics. Selain Brisia Jody, beberapa seleberitas juga tampak hadir, mulai ari Boiyen, Gary Iskak, Keanu, dan beberapa selebritas lainnya. 

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar