CGV Kitchen Kembali Tawarkan Menu Khas Korea 

Ilustrasi CGV Kitchen (Foto:Istimewa)

KBRN, Jakarta: Kabar gembira bagi para penggemar film dari Cultural, Great, dan Vital (CGV) Indonesia.

Saat ini makanan dan miunuman khas Korea hadir di Bioskop CGV Kitchen.

Merangkum dari Antaranews, Selasa (17/5/2022) CGV Kitchen dalam hal ini mempromosikan empat menu khas dengan tema "Taste of Korea". Menu tersebut juga berkaloborasi dengan KoRasa by CJ Food agar para oengunjung tertarik untuk mencobanya.

Keempat menu terbaru yang disajikan yakni Cheese Buldak, Chicken Buldak, Beef Bulgogi, dan Tteobokki. 

Cheese Buldak sendiri merupakan menu makan yang terdiri dari ayam tanpa tulang dengan bumbu pedas manis Gochujang yang dipadukan dengan Tteokbokki dan juga sayuran. 

Tidak hanya itu, keju mozzarella yang dilelehkan di atas potongan ayam nantinya akan menambah kenikmatan dan jadi andalan dari hidangan ini.

Kombinasi tteokbokki, gochujang, tekstur ayam, keju dan saus gochujang menghasilkan sensasi rasa pedas-manis yang gurih dan unik.

Nantinya salah satu menu jajanan di Korea Selatan ini akan disajikan oleh CGV Kitchen di atas hotplate dengan porsi yang cukup besar.

Jika ingin menikmati cita rasa sejenis dengan porsi yang cukup untuk satu orang, menu Chicken Buldak bisa jadi opsi yang tidak kalah menarik dengan nasi dan tambahan pugasan telurnya.

Selain itu, akan terdapat pula kemasan Bento Box, yang nantinya menu ini bisa jadi opsi makan siang yang praktis untuk para pengunjung tanpa harus menonton film. 

Diketahui sebelumnya jika CGV sudah terlebih dahulu meluncurkan makanan khas Korea yakni Ramyun. Ramyun sendiri merupakan menu seperti halnya mie rebus dengan di padukan rasa kuah pedas dan asamnya bumbu khas Korea.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar