Pandemi, 'Janji Pernikahan' Targetkan 70 Persen Klien

Foto Platform Janji Pernikahan .jpg

KBRN, Jakarta: Selama pandemi Covid-19 industri wedding di indonesia mengalami keterpurukan, sejumlah pihak kini berupaya membangkitkan kembali industri wedding, salah satunya yaitu platform Janji Pernikahan yang di pimpin oleh Jenesbi Gule Meliala M.Pd selaku CEO dari Janji Pernikahan.

Dengan digelarnya Grand Launching pameran pernikahan Indonesia yang diadakan di The Krakatau Grand Ballroom TMII Jakarta Timur, pada Rabu (12/1/2022), diharapkan menjadi wadah untuk para pelaku usaha di bidang wedding untuk mendapatkan calon client baru.

"Pada pameran kali ini janji pernikahan mengangkat tema 'Janji' sampai saat ini booth yang sudah terisi mencapai 70 persen setelah acara grand launching  berlangsung hari ini, antusias para vendor pernikahan sangat baik dan positif," ungkap Jenesbi kepada media, Rabu (12/1/2022) di The Krakatau Grand Ballroom TMII, Jakarta Timur. 

Pada kesempatan ini, para pelaku usaha bisnis wedding dapat secara langsung pemaparan terkait visi dan misi pameran pernikahan Indonesia dan menentukan booth-nya masing-masing.

CEO Janji Pernikahan, Jenesbi Gule selaku pihak penyelenggara menj we laskan, Pameran Pernikahan Indonesia akan berlangsung selama tiga hari yakni pada 11 Februari hingga 13 Februari 2022, pukul 10:00 - 22:00 WIB, di The Krakatau Grand Ballroom, Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta Timur.

Pameran ini, lanjut Jenesbi, nantinya juga akan di-support secara langsung oleh vendor-vendor ternama, di antaranya Dewwi Entertainment, Sista wedding, Jnb Fotography, Alfabet Catering, Sono Kembang, Innovasi dekor, Rumah kampung, Garda dekorasi, dan Solala wedding service.

"Dan juga turut hadir meramaikan pameran pernikan Indonesia ini dari Asosiasi pernikahan DKI Jakarta, seperti APPGINDO, ASPEDI, HIPDI, PPJI dan lainnya," imbuhnya. 

Dalam grand launching ini juga pihak Janji pernikahan menjelaskan bahwa media promosi yang sudah di jalankan seperti pemasangan iklan, billboard daerah Jatiwarna, di aarea Tebet dan Tamini square.

Pihak Janji Pernikahan juga menggandeng influencer, selebgram dan YouTuber untuk membantu mempromosikan pameran pernikahan indonesia.

Dengan support yang besar dari pihak The Krakatau Grand Ballrom yang sudah memberikan fasilitas tempat untuk terlaksananya Pameran Pernikahan Indonesia manjadi salah satu daya tarik bagi customer/calon pengantin untuk datang ke acara Pameran Pernikahan Indonesia.

Luas ballroom dan lokasi stategis menjadi keunggulan pameran pernikahan Indonesia, dan juga The Krakatau Grand Ballrom berada di area pariwisata TMII.

Tren yang berlangsung saat ini bagi para calon pengantin lebih menyukai ballroom yang berada di pinggiran jakarta,Maka dari itu Janji Pernikahan berlangsung di sini," ujar Jenesbi Gule Meliala M.Pd.

Dari pameran ini pihak dari management The Krakatau Grand Ballrom menyampaikan akan membuka rekanan vendor baru yang akan di pilih dari pameran ini,“ kata David  selaku Manager The Krakatau Grand Ballroom TMII.

Inilah keunggulan Pameran Pernikahan Indonesia edisi 'Janji' yakni:

1. Memiliki daya Tarik karena berada di area stategis Jakarta khususknya Taman Mini Indonesia Indah 2. Memiliki daya tampung pengunjung yang maksimal

3. Menjadi budaya baru bagi para calon pengantin karena lokasi berdekatan dengan tempat wisata Jakarta dan mudah di akses

4. Diikuti oleh vendor-vendor ternama

5. Memiliki harga yang terjangkau

6. Memiliki Promosi yang tepat.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar