Manfaat Mengkombinasikan Buah Pisang, Alpukat Hingga Apel

KBRN, Samarinda: Mengonsumsi buah di waktu sarapan sangat baik bagi tubuh. Mengonsumsi buah dengan memakannya langsung, jus atau dicampur dengan buah lainnya agar lebih banyak vitamin dan mineral yang bisa diserap tubuh kita.

Buah merupakan sumber serat, karbohidrat kompleks, vitamin serta mineral terbaik untuk sarapan. Karena itulah, kita dianjurkan untuk banyak mengonsumsi aneka buah-buahan segar setiap hari.

Melansir kumparan,  Jika dikombinasikan dengan tepat, nutrisi yang ada pada buah-buahan akan bekerja lebih maksimal, Seperti kombinasi Pisang, alpukat, dan apel. Kombinasi buah-buahan ini kabarnya bisa membakar semangat dan energi di pagi hari.

Tak hanya itu, kombinasi ketiganya juga dipercaya bisa mengisi dan membuat kamu lebih berenergi selama berjam-jam.

Seperti yang kita tahu, pisang bisa membakar energi dengan cepat. Karena itulah, pisang sering menjadi pilihan yang tepat dikonsumsi sebelum berolahraga. Sedangkan apel, tinggi serat dan membuat kamu kenyang lebih lama.

Seimbangkan kedua buah-buahan itu dengan alpukat yang kaya akan lemak sehat. Ia bisa memperlambat pencernaan, dan baik dimakan setelah berolahraga.

Anda juga bisa mengonsumsi ketiga buah tersebut secara langsung atau mencampurkannya menjadi smoothie padat energi. Anda juga bisa mencampurkan yoghurt untuk memperkaya rasa dan mudah dicerna.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar