Rekomendasi Parfum Pria Wangi Tahan Lama

Ilustrasi Parfum/Pixabay

KBRN, Jakarta: Perempuan pada umumnya menyukai pria yang bersih, rapi dan wangi. Pria yang wangi juga memberi kesan maskulin yang kuat dan pandai mengurus diri. 

Namun, tidak perlu mahal untuk bisa tetap segar dan wangi seharian karena kini di Shopee ada banyak sekali pilihan parfum murah. Selain harganya terjangkau, wanginya juga tahan lama dan pas untuk kaum pria.

Anda cukup menyiapkan budget mulai dari Rp 10,000 saja untuk bisa mendapatkan parfum pria terbaik dengan wangi tahan lama. Tertarik untuk belanja parfum pria dengan harga terjangkau? Yuk, simak rekomendasi parfum pria murah yang wanginya tahan lama di sini!

Bvlgari Man In Black Parfum EDP

Parfum Bvlgari Man In Black dengan wangi floral ini punya ketahanan aroma hingga 11-15 jam. Parfum ini memiliki kesegaran oriental  yang terdiri dari paduan aroma guaiac, benzoin, wood dan tonka bean yang memberikan aroma khas.

Kekuatan aromanya sedang dan tidak terlalu mencolok sehingga Bvlgari Man In Black cocok digunakan untuk aktivitas Anda sehari-hari. Mulai dari aktivitas bekerja, olahraga, dan acara-acara khusus. Anda bisa mendapatkan parfum ini di Shopee hanya dengan Rp 93,200.

Jo Malone English Pear and Freesia for EDC Parfum Unisex

Jo Malone English Pear and Freesia memiliki aroma buah dan bunga yang segar. Kekuatan aromanya termasuk sedang dengan ketahanan hingga 3-5 jam. Jo Malone English Pear and Freesia for EDC hadir dengan esensi dari kesegaran Chypre Fruity serta memiliki perpaduan aroma buah melon, pear, freesia dan rose.

Perpaduan keharuman itu juga dibalut dengan musk, amber, patchouli dan rhuburb sehingga memberikan Anda kesegaran sepanjang hari. 

Selain bisa meningkatkan suasana hati, parfum ini juga bisa membangkitkan semangat Anda. Parfum Jo Malone English Pear and Freesia dibanderol dengan harga Rp 97,500.

Parfum Pria Coco De Madamoiselle Men

Coco de Madamoiselle Men merupakan parfum pria yang terbuat dari campuran bahan-bahan eksotis. Mulai dari coriander, mandarin, grenadine, dan bulgarian rose yang menciptakan aroma oriental yang menarik. Uniknya, parfum ini beraroma harum di awal dan kemudian perlahan-lahan bertransisi menjadi aroma rempah-rempah yang lembut.

Coco de Madamoiselle Men sangat cocok digunakan di segala acara, baik untuk acara semi formal dan acara formal. Parfum ini berkarakter masculine, sophisticated, dan attractive pada waktu bersamaan. Wanginya tahan hingga 3-5 jam tergantung kondisi panas tubuh, cuaca dan lain lain.  Parfum ini bisa Anda dapatkan di Shopee hanya dengan Rp 35,000.

Parfum Pria CK One

Parfum Pria CK One mempunyai sejumlah pilihan aroma yang cocok untuk Anda. Mulai dari Lemon, Pineapple, Mandarin Orange, Green, Bergamot, Cardamom, Papaya Lily-of-the-Valley, Nutmeg, Rose, Jasmine, Violet, Orris Root dan Freesia. 

Aromanya dijamin akan membuat orang-orang yang berada di sekitar Anda merasa nyaman karena wanginya bisa memberikan efek relaksasi.

Parfum ini memiliki based notes green accord, sandalwood, oakmoss, musk, cedar, green tea dan amber. Parfum Pria CK One memiliki ketahanan hingga 5-7 jam. Wanginya mampu memberi kesan menarik dan membuat aura Anda lebih terpancar. 

Penampilan Anda dijamin akan lebih menarik dan positif. Parfum Pria CK One dibanderol dengan harga Rp 65,000.

Parfum Pria Black Opium

Parfum ini mempunyai wangi yang soft dan tahan lama. Parfum Black Opium dibuat dengan konsentrat terbaik dan beraroma natural. Dihasilkan dari proses ekstraksi berbagai bahan aromatik, parfum ini memberikan Anda aroma wangi sepanjang hari. Parfum ini juga tidak menyengat dan tidak mengandung zat-zat berbahaya.

Saat dipakai, parfum ini tidak menimbulkan bekas noda di baju, tidak lengket dan tidak panas di kulit sehingga 100 persen aman di kulit dan pakaian. Harga parfum Black Opium juga sangat terjangkau hanya Rp 10,999 - Rp 14,999 di Shopee.

Itu tadi 5 rekomendasi parfum pria murah dengan wangi tahan lama yang bisa Anda dapatkan di Shopee. Ada berbagai pilihan parfum pria yang dapat Anda sesuaikan dengan kebutuhan. 

Anda dapat membeli parfum-parfum di atas melalui kegiatan ShopeePay Sekitarmu yang masih berlangsung hingga 14 Januari 2022 mendatang menggunakan metode pembayaran ShopeePay.

Jangan lewatkan promo puncak ShopeePay Sekitarmu yang memberikan berbagai promo menarik untuk Anda. Mulai dari Minimarket Pasti Diskon, Flash Sale 1 RP, dan Voucher Cashback Hingga 80%. Yuk cek Shopee sekarang dan belanja parfum pria serta perawatan pria lainnya hanya di Shopee. Untuk info lebih lanjut langsung cek di Shopee, ya!

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar