Pesta Acara Btrips di Aplikasi Seluler & Situs Webnya

Dokumen Btrips .jpg

KBRN, Jakarta: Pada kesempatan Black Friday, Btrips akan memulai pesta acara besar-besaran di aplikasi seluler dan situs webnya sendiri mulai tanggal 23 November 2021.

Total ada 5 event kali ini, dan terdiri dari berbagai item dari member idola dan item kesayangan para penari terkenal dan aplikasi photocard hingga tas Chanel undian undian diskon 99%. Selain komposisi acara yang penuh warna, diketahui bahwa hasil dari acara terkait anggota idola akan disumbangkan ke badan amal dan asosiasi, memberikan gambaran sekilas tentang rencana baik Btrips.

App event yang diharapkan paling populer adalah aplikasi Chanel flap bag, dan pemenang yang beruntung bisa mendapatkan tas Chanel hanya dengan membayar 1% dari jumlah aplikasi. Barang-barang berharga yang berisi kenangan para anggota idola dan penari terkenal serta acara untuk mengajukan permohonan photocard yang dirahasiakan diharapkan akan mendekati penggemar sebagai berita manis.

Acara diskon khusus juga akan diadakan di mal resmi  Btrips(https://btripsmarket.com/en?utm_source=news&utm_medium=indonesia&utm_campaign=official) yang menjual berbagai produk mewah seperti Burberry, Givenchy, Balenciaga, dan Jimmy Choo. Dengan diperbaruinya nilai transaksi barang mewah online setiap hari, acara Bitlips yang menawarkan diskon hingga 50% ini juga diharapkan mendapat sambutan hangat.

Empat acara di aplikasi akan diadakan selama 6 hari dari 23 hingga 28 November, dan di situs resmi Btrips (https://btripsmarket.com/en?utm_source=news&utm_medium=indonesia&utm_campaign=official), acara diskon 50% akan diadakan selama 13 hari dari 23 November hingga 5 Desember.

Sementara itu, Anda dapat menerima BTR yang setara dengan jumlah aplikasi secara gratis melalui acara airdrop yang sedang berlangsung di aplikasi seluler, dan BTRIPS (https://btripsmarket.com/en?utm_source=news&utm_medium=indonesia&utm_campaign=official) saat ini terdaftar di BitGlobal dan Bittrex, sehingga Anda dapat membeli BTR secara langsung dan berpartisipasi dalam aplikasi. 

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00