Oxone Shop Buka Gerai Kedua di PIK Avenue

KBRN, Jakarta: Oxone, perusahaan yang bergerak di bidang pendistribusian produk kebutuhan rumah tangga, membuka gerai kedua di PIK Avenue lantai 2, Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara, setelah yang gerai pertama di Mall of Indonesia, Kelapa Gading, yang bertujuan agar seluruh customer bisa terus melakukan kegiatan di rumah saja.

"Dengan turunnya PPKM ke level 1 dan jumlah masyarakat yang telah divaksinasi dengan persentase lebih dari 50 persen dari populasi di Kota Jakarta, kami percaya pembukaan gerai baru ini akan memberikan solusi yang baik dengan melihat lebih dekat dengan produk Oxone," ujar Marketing Director Oxone Yenny Kusuma, Rabu (17/11/2021).

Selain acara potong pita sebagai gerai kedua di Jakarta, Oxone juga mengumumkan beberapa produk baru yang akan diperlihatkan pada saat event berlangsung, antara lain edisi Sakura dan Matcha (Hand Blender, Chopper, dan Portable Cooker), Oven 75 liter (muat 8 ekor ayam utuh), serta professional barista coffee machine dengan desain yang lebih mengikuti tren yang sedang terjadi saat ini.

Dikarenakan pada kurun 2020-2021 Oxone mengalami peningkatan kurang lebih sebesar 30 persen dari tahun sebelumnya, Oxone berani mengambil langkah untuk membuat gerai kedua di Jakarta, sehingga mampu yang menjawab kebutuhan semua pelanggan agar menjadi brand peralatan dapur yang bisa membangun minat memasak.

“Kami berharap pembukaan gerai baru ini dapat menunjang kehidupan sehari-hari masyarakat serta mempererat hubungan keluarga yang sempat hilang pada saat pandemi berlangsung sejak tahun 2020. Konsep gerai ini pun dibuat seperti gallery kitchenware agar customer dapat lebih mudah untuk memilih produk yang sesuai dengan kebutuhan mereka,” tambah Yenny. 

Dengan mengundang beberapa partner bisnis, kerabat, dan beberapa influencers seperti Sonia Wibisono (Health Nutrionist), Karenina Sunny (former Miss Indonesia 2009) serta Maria Nessia (TikTok Creators) sebagai salah satu pengguna produk Oxone sejak lama, mereka pun merasa senang karena dapat dilibatkan dalam event ini.

“Menjadi bagian dari event ceremony ini merupakan sebuah kehormatan, di mana selama 20 tahun Oxone sebagai brand kitchenware sudah bertahan, apalagi pada saat pandemi 2020 hingga saat ini semakin bertumbuh dari sisi bisnis dan inovasi yang dapat menjawab kebutuhan rumah tangga, terlebih didapur merupakan sebuah achievement yang baik. Congratulations Oxone!” ucap mereka. 

Ke depannya, Oxone akan terus berinovasi yang dapat membangun minat memasak seperti menjadi Chef walaupun hanya di rumah dendiri seperti tagline Oxone yaitu "Be a Chef for Your Home".

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00