Tinggi, Permintaan atas Busana Syar'i di Masa Pandemi

KBRN, Jakarta: Pioneer busana muslim syar’i di Indonesia, Si.Se.Sa, melakukan ekspansi dan membuka butik baru di area distrik bisnis Jakarta Selatan, yaitu di Mall Kota Kasablanka. Butik yang dibuka dengan konsep dan desain mini boutique mirip seperti flagship store di Prapanca Raya dengan ukuran 96 meter persegi ini, dihadirkan di tengah-tengah pusat perbelanjaan Kota Kasablanka untuk memudahkan sisesalovers – para pencinta sisesa - dan juga para peminat fesyen agar lebih mudah dan nyaman dalam mencari produk-produk pakaian muslim syar’i Si.Se.Sa.  

Soft Opening mini boutique di Kota Kasablanka, pada Sabtu (29/1/2022) dihadiri para owners Si.Se.Sa sendiri, yakni Merry Pramono, Senaz, dan Sansa. Dengan kehadiran para owners sebagai salah satu antusias atas dibukanya butik baru di awal tahun 2022, juga untuk mengobati kekangenan para authorized resellers dan juga sisesalovers yang sudah lama tidak berjumpa sehubungan dengan situasi pandemi global Covid-19. 

"Dilihat dari demand yang semakin tinggi, juga kebutuhan dan tren busana syar’i yang semakin meningkat, Si.Se.Sa. tentunya selalu siap dan terdepan untuk menjawab kebutuhan tersebut. Pilihan lokasi mal juga melewati proses analisa yang mendetail, konsiderasi lokasi strategis serta kenyamanan bagi pangsa pasar busana muslim syar’i untuk berbelanja," ucap Merry Pramono kepada wartawan di sela soft opening.

Pada kesempatan ini juga, Si.Se.Sa. juga meluncurkan koleksi ekslusif yang hanya bisa didapat di butik Kota Kasablanka. Piliha-pilihan koleksi yang trendy, warna-warna yang cantik nan elegan, dan pastinya nyaman untuk digunakan sepanjang hari, akan dihadirkan di butik Kota Kasablanka. 

Tidak ketinggalan, butik Si.Se.Sa juga akan meluncurkan koleksi terbaru SISESAMAN dan TITETA Kids, produk yang menarik serta cocok dipakai untuk tampilan santai dan kasual. TITETA Kids merupakan koleksi yang dihadirkan untuk sikecil yang bisa dipadu padankan dengan penampilan sang Ibu dengan konsep Mom & Daughter Twinning.  

Si.Se.Sa. menghadirkan koleksi-koleksi terbarunya, baik untuk kategori Kids, Women dan Men, dengan menggunakan bahan yang berkualitas sehingga nyaman dan pas dipakai untuk semua kalangan usia.

"Si.Se.Sa. selalu menghadirkan karya yang kreatif, inovatif, inspiratif, dan original dengan memfokuskan koleksi serta mengusung konsep busana syar’i fashionable dengan ciri khas feminin, dan elegan, sehingga tercipta tagline Indonesia’s Leading Syar’i. Si.Se.Sa. juga selalu berkarya dan berinovasi agar busana muslim syar’i semakin dicintai oleh para muslimah ataupun pecinta fashion syar’i," imbuh Senaz.

Sebagai tambahan, Si.Se.Sa. merupakan satu-satu nya branding partner dari Indonesia yang dipilih oleh Swarovski, Kristal ternama asal Austria. 

Pada kesempatan kali ini, Bank Syariah Indonesia (BSI) menjadi partner co-branding Si.Se.Sa. dan ikut memeriahkan acara. Salah satu dukungan yang diberikan oleh BSI yaitu dengan menyediakan Logam Mulia sebagai salah satu hadiah pemenang Top Spender. BSI merupakan bank yang telah menjadi Bank Syariah terbesar dan insyaa Allah amanah bagi umat muslim di Indonesia.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar