Siang Ini, Nikita Mirzani Jalani Sidang Vonis

Foto: kompas

KBRN, Jakarta: Vonis Nikita Mirzani akan berlangsung pada hari ini, Rabu (15/7/2020) terkait kasus KDRT terhadap Dipo Latief. 

Pada sidang pembacaan tuntutan, jaksa meminta kepada hakim agar Nikita Mirzani dihukum enam bulan penjara dengan masa percobaan setahun. Artinya, kalaupun vonis itu dikabulkan hakim, Nikita tidak akan dipenjara, kecuali ia kembali melanggar hukum selama jangka waktu satu tahun.

Hukuman tersebut terbilang ringan dan jaksa menuntut Nikita Mirzani dengan hukuman tersebut, karena menimbang Nikita sebagai orang tua tunggal dari tiga anak dan merupakan tulang punggung keluarga.

Nikita Mirzani selama menjalani sidang tampak percaya diri. Ia pun dengan senang hati melayani setiap permintaan wawancara dari wartawan.

Pada sidang terakhir, Nikita Mirzani mengungkap kejanggalan dalam sidangnya. Salah satunya soal tanda tangan dokter di surat visum yang diyakini pihak Nikita adalah palsu.

Selain itu, menurut pihak Nikita Mirzani, saksi juga memberikan keterangan yang berbeda-beda. Bahkan dua dari tiga saksi yang dihadirkan pihak Dipo Latief, tidak melihat adanya pemukulan.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00