Laudya Cynthia Bella Akui Pisah dengan Emran

Foto instagram

KBRN, Jakarta: Laudya Cynthia Bella membenarkan isu keretakan rumah tangganya dengan Engku Emran, dan mengaku telah resmi bercerai dengan sang suami. 

"Terkait pemberitaan saat ini tentang rumah tangga saya, saya ingin menjelaskan bahwa kami berdua sudah sama-sama sepakat untuk berpisah secara baik-baik," kata Bella seperti yang dilansir dari Insert Live, Rabu (1/7/2020). 

Artis yang membintangi berbagai film ini tidak dapat lagi mempertahankan pernikahannya meski berbagai upaya telah dilakukan. Bella pun hanya dapat pasrah dan berusaha mengikhlaskan yang sudah terjadi.

"Sudah berbagai upaya yang kami lakukan, dan ini adalah takdir Allah SWT, rumah tangga kami hanya sampai di sini, dan udah segala proses kami juga lalui, dan saat ini semuanya sudah selesai," lanjut Bella.

Rumah tangganya dengan Engku Emran selama dua tahun memberikan banyak kenangan. Engku Emran pun dianggap Bella telah memberikan pelajaran dan hikmah dalam perjalanan cinta. 

"Dua tahun beliau menjadi suami saya, banyak sekali kebaikan, hikmah dan pembelajaran yang saya dapat, insyaallah hikmah, pembelajaran, semua yang saya dapat ini, bisa saya jadikan bekal, bisa saya simpan, untuk saya menjadi wanita yang insyaallah bisa jauh lebih baik lagi, amin," tandas Bella.

Reaksi anda terhadap berita ini :

00:00:00 / 00:00:00