Hotman Paris Ingin Pacari Tamara Sejak Lama

Foto instagram

KBRN, Jakarta: Pengacara nyentrik Hotman Paris mengaku sangat ingin memacari artis Tamara Bleszynski.

Dia menyatakan itu saat mengunjungi Warung Teh Manis milik Tamara Bleszynski di Bali. Di depan para pelanggan Warung Teh Manis, Hotman Paris mengaku ingin mengajak kerja sama dengan Tamara Bleszynski.

"Dalam waktu dekat gue kasih proposal bikin warungnya jadi Hotman and Tamara. Kira-kira ada yang cemburu nggak? Gue mau tanya nih, kamu sudah punya seseorang belum, tambatan hati?" tanya Hotman Paris ke Tamara Bleszynski dalam sebuah video yang diunggah di Instagram seperti yang dilihat rri.co.id, Selasa (30/6/2020).

Tamara pun tersenyum malu mendengar pertanyaan Hotman Paris. "Belum," jawab Tamara.

"Belum katanya lho," balas Hotman Paris. 

Hotman Paris kemudian mengaku telah mengagumi Tamara sejak lama. Ia bahkan berniat memacari Tamara. Namun sayangnya saat itu ia belum menjadi pengacara sukses.

"Gue jujur aja, tahun 80-an sudah naksir sama lu. Cuma mobil gue Suzuki butut, mana mungkin pacaran sama artis. Akhirnya gue kaya, akhirnya sempatlah pacaran sama artis, yang lu tahu lah ya. Waktu itu saya pacaran sama artis yang cantik itu, tapi keburu diambil orang. Walaupun tetap Tamara di hatiku," ungkap Hotman Paris.

Hotman pun mengunjungi warung tersebut karena mengetahui informasi secara tidak sengaja. 

"Tadi pagi, tanpa sengaja ada yang bilang Tamara buka warung di Ecobrick. Yang selama ini, selama puluhan tahun, cinta lama terbongkar. Dan dia ngaku masih single, tapi gue denger ada bule?,” ucap Hotman Paris.

"Nggak ada," jawab Tamara.

Mendengar jawaban tersebut, Hotman pun semangat dan meminta ajudannya membawakan sebuah mobil Lamborghini ke Warung Teh Manis milik Tamara.

Reaksi anda terhadap berita ini :

00:00:00 / 00:00:00