BCL Unggah Momen Awal Bertemu Ashraf

Foto instagram

KBRN, Jakarta: Bunga Citra Lestari tiba-tiba mengunggah video lama di akun instagram pribadinya @bclsinclair yang menayangkan interaksi dirinya dan Ashraf Sinclair pada pertemuan pertama mereka di 2017. 

Pada video, Ashraf sedang memegang mikrofon mewawancarai BCL tentang album perdananya, Cinta Pertama. Ashraf yang duduk di samping BCL memuji nama dan paras wanita kelahiran 22 Maret 1983 yang sama-sama cantik.

"Sekarang saya bersama Bunga Citra Lestari, nama yang cukup ayu, mukanya pun ayu, semuanya paket yang sudah komplit," ucap Ashraf saat itu, seperti yang dilihat rri.co.id, Selasa (30/6/2020). 

Video yang diunggah BCL merupakan wawancara dari acara Beat TV Astro Ria, Malaysia. BCL juga menperlihatkan video tersebut ke insta storynya.

"Pertama kali ketemu kamu," tulis BCL di caption Instagram.

Postingan tersebut juga membuat kalangan selebriti dan warganet ikut mendoakan Ashraf.

“Hugs @bclsinclair alfatihah for Ashraf yg baik hati,” tulis @titi_kamall di kolom komentar. 

“❤️❤️❤️alfatihah untuk Ashraf,” tambah akun @itsrossa910.

“Auto siap-siap mo bengkak mata lagi aku, Alfatihah for Abang Ashraf,” komen akun @ptandanny_.

Dari pertemuan itu, ternyata hubungan mereka berlanjut hingga pelaminan. Ashraf menikahi BCL di Jakarta pada 8 November 2008. Mereka lalu dikaruniai seorang putra, yakni Noah Sinclair.

Diketahui, Ashraf Sinclair meninggal dunia karena serangan jantung pada 18 Februari 2020 dan dimakamkan di San Diego Hills, Karawang, Jawa Barat.

Reaksi anda terhadap berita ini :

00:00:00 / 00:00:00