Listrik Puluhan Juta Sebulan, Ashanty Jual Rumahnya

Foto instagram

KBRN, Jakarta: Salah satu alasan penyanyi Ashanty menjual rumah mewahnya yang berlokasi di kawasan Cinere, Depok, Jawa Barat adalah karena biaya listrik yang mencapai puluhan juta rupiah.

"Bukan cuma buat konten, aku mau jual rumah ini dari akhir tahun lalu. Gue capek sama bulanannya," ujar Ashanty dalam video YouTube Deddy Corbuzier yang dilihat rri.co.id, Selasa (30/6/2020). 

Istri Anang Hermansyah ini menilai rumah seluas 2200 meter persegi tersebut terlalu besar untuk ditinggali keluarganya.

"Capek juga karena banyak bagian tempat yang dikunjungi di rumahnya. Aku tuh di rumah cuma ke kamar sama ruang makan pantry aja," tandasnya.

Terlebih, biaya listrik yang harus dikeluarkan setiap bulannya sebesar Rp35 juta.

"Aku yang besar itu listrik. Sebulan bisa Rp 35 juta listrik doang. Kayaknya listrik naik juga yah. Lampu juga nyala semua. Aku sama mas Anang nggak suka rumah gelap. AC nyala semua karena kan panas yah," pungkas Ashanty.

Ashanty pun menginginkan membeli rumah baru yang berada di tengah kota dan huniannya lebih minimalis dan sederhana. Diketahui, rumah megah Ashanty itu dijual dengan harga Rp40 miliar dan berharap huniannya bisa laku dengan cepat.

Reaksi anda terhadap berita ini :

00:00:00 / 00:00:00