Sandiaga Uno Ultah ke-51 Hari Ini

Sandiaga Uno (Instagram @sandiuno)

KBRN, Jakarta: Mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno berulang tahun pada Minggu (28/6/2020) hari ini. Sandiaga Uno diketahui berulang tahun yang ke-51 tahun.

Penelusuran RRI, akun Instagram Sandiaga Uno dibanjiri ucapan selamat ulang tahun oleh para penggemar "Papa Online" panggilan akrab Sandiaga Uno di Instagram. 

"Assalamu'alaikum Wr.Wb, Barrakalloh Fii Umrik, Happy milad Bang Sandiaga Uno. Semoga sehat, sukses dan setiap langkah selalu dalam ridho Allah SWT, Al-Fatihah... Aamiin," tutur Anggota DPD RI Sylviana Murni dalam kolom komentar Instagram @sandiuno pada Minggu, hari ini.

"Semoga bapak Sandiaga Uno panjang umur," ucap netijen @bayoharahaplantosan.

Selain itu, Juru bicara Menteri Pertahanan, Dahnil Anzar Simanjuntak di Twitter juga turut mengucapkan dan mendoakan Sandiaga Uno.

"Selamat hari jadi bang @sandiuno, semoga sehat selalu, dan bisa terus berkontribusi untuk orang banyak," kata Dahnil.

Untuk diketahui, Sandiaga Salahuddin Uno lahir di Pekanbaru, Riau, 28 Juni pada tahun 1969. adalah pengusaha dan politikus Indonesia. Ia memenangkan pemilihan umum Gubernur DKI Jakarta 2017 bersama dengan Anies Baswedan, dan memulai masa jabatannya sebagai Wakil Gubernur DKI Jakarta pada bulan Oktober 2017.

Tetapi pada bulan September 2018, ia mengundurkan diri sebagai Wagub DKI Jakarta dan sempat maju sebagai Calon Wakil Presiden bersama Prabowo Subianto tetapi gagal dalam hasil hitungan suara di Pemilihan Umum Presiden Indonesia 2019.

Reaksi anda terhadap berita ini :

00:00:00 / 00:00:00