Sherrin Tharia Diminta Pertimbangkan Gugatan Cerainya Lagi

Foto istimewa

KBRN, Jakarta: Zumi Zola digugat cerai sang istri Sherrin Tharia meskipun saat ini Zumi masih mendekam di penjara. Gugatan tersebut dilayangkan sejak Maret 2020 lalu dan membuat banyak orang menyayangkan keputusan tersebut. 

Keputusan Sherrin Taria salahsatunya disayangkan mantan pengacara Zumi Zola dalam kasus gratifikasi, Handika.

Sebagai orang yang cukup mengenal keluarga Zumi Zola dengan baik, Handika menyarankan Sherrin untuk mempertimbangkan lagi keputusannya untuk bercerai.

"Iya selama ini kan Ibu Sherrin selalu baik, support, anak-anaknya juga masih kecil terus kondisi Mas Zumi terpuruk, ya mohon dipertimbangkan," kata mantan pengacara Zumi Zola Handika saat dihubungi awak media,Rabu (24/6/2020).

"Kondisi Mas Zumi baik-baik saja, dan secara fisik Mas Zumi itu sekarang lebih ganteng, lebih putih. Kalau Ibu Sherrin gugat apa enggak nyesel nanti," dia memaparkan.

Di mata Handika, sebenarnya hubungan keduanya tampak baik-baik saja. Bahkan Sherrin Taria masih sering menjenguk ayah dua anak ini di Lapas Sukamiskin.

"Terus Ibu Sherrin selalu rajin untuk menjenguk Mas Zumi di Sukamiskin setiap minggu. Iya sebelum ada PSBB itu rajin jenguk," tandasnya. 

Sementara itu, sidang cerai perdana telah digelar pada 17 Juni 2020.

Reaksi anda terhadap berita ini :

00:00:00 / 00:00:00