Masih di Tahanan, Zumi Zola Digugat Cerai

Foto goriau

KBRN, Jakarta: Zumi Zola digugat cerai sang istri Sherrin Tharia. Kabar tersebut dibenarkan pihak Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan Cece Rukmana. 

Cece Rukmana mengungkapkan alasan Sherrin melayangkan gugatannya terhadap Zumi Zola. Sherrin menilai bahwa Zumi tidak lagi perhatian dengannya dan menyebut adanya pertikaian yang terjadi di dalam rumah tangganya.

"Kalau alasan dari gugatan istrinya di sini adalah terjadinya perselisihan dan pertengkaran antara penggugat dan tergugat, penggugat itu adalah Sherrin, tergugat adalah Zumi Zola, yang kedua kurang perhatian dari pihak tergugat kepada penggugat,” kata Cece Rukmana, Rabu (24/6/2020) dalam keterangannya. 

Dalam laporan tersebut, Sherrin tidak mengungkapkan sejak kapan pasangan itu mulai sering bertengkar hingga akhirnya memutuskan untuk mengambil jalan cerai.

“Cekcoknya tidak dijelaskan sejak kapan cuma hanya itu saja bahwa gugatan itu dikarenakan perselisihan dan pertengkaran," jelasnya.

Humas PA Jakarta Selatan menambahkan jika keputusan Sherrin bukan karena faktor ekonomi.

"Faktor ekonomi tidak ada. Mungkin saja kurang perhatian itu karena kondisi tergugat seperti itu ya," tandas Humas PA Jakarta Selatan.

Reaksi anda terhadap berita ini :

00:00:00 / 00:00:00