Ini Perjalanan Karir Vitalia Sesha

Foto instagram

KBRN, Jakarta: Vitalia Sesha atau bernama asli Andi Novitalia tengah menjalani hukuman akibat kasus narkoba yang menjeratnya. 

Wanita kelahiran 15 November 1986 ini sebelumnya dikenal sebagai model majalah dewasa dan sempat dikenal sebagai penyanyi dangdut. 

Pada tahun 2004, Vitalia terjun ke dunia hiburan dan saat itu orangtuanya memiliki sebuah production house atau rumah produksi (PH). Mulai sejak itu Vitalia memainkan peran di beberapa judul FTV, namun ia memutuskan untuk berhenti dari dunia hiburan di tahun 2005. Keputusan itu diambil karena Vitalia melangsungkan pernikahan, namun pernikahan tersebut harus kandas begitu saja dan dianugerahi dua orang anak dari pernikahannya. 

Setelah rumah tangganya bubar, Vitalia kembali ke dunia hiburan dan kembali menjajal akting serta model di tahun 2011. Selain itu, Vitalia juga ikut bermain dalam beberapa film layar lebar.

Terdapat lima film yang dibintangi olehnya, yakni Ganteng-ganteng Kok Monyet, Raja Jalanan, Jagoan Silat, Dewi Bintari, hingga Pintu Taubat.

Vitalia kini tidak berprofesi lagi menjadi model, aktris, maupun penyanyi, namun menjadi seorang Disc Jockey atau DJ. Pekerjaan itu sering dibagikan oleh Vitalia melalui akun media sosialnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

00:00:00 / 00:00:00