Vitalia Sesha Berharap Dapat Direhabilitasi

Foto lampost

KBRN, Jakarta: Model Vitalia Sesha telah menjalani sidang perdana kasus narkoba yang menjeratnya pada 10 Juni 2020 lalu.

Pihaknya yang diwakili pengacaranya, Olive, berupaya agar Vitalia dapat direhabilitasi. 

"Sudah kemarin tanggal 10 sidang perdana iya. Sehat alhamdulillah, maksud dia lagi nunggu sidang selanjutnya, doain saja semua mudah-mudahan baik-baik," kata Olive pada awak media, Selasa (23/6/2020).

Rehabilitasi itu diharapkan karena mengingat Vitalia memiliki dua orang anak yang masih kecil.

"Terus mudah-mudahan hakim dan yang lain mengerti bahwa dia hanya korban gitu. Karena kan penginnya sih direhab ya. Mengusahakan rehab iya. Mudah-mudahan keinginannya seperti itu. Mudah-mudahan dikabulin. Iya mengingatkan ada anak dua ya," paparnya.

Selain itu, Vitalia telah merasa bersalah dengan tindakannya itu dan telah mengaku khilaf serta tidak akan mengulanginya lagi.

"Menurut saya, dia khilaflah pakai gitu. Karena dia sebelum-sebelumnya dia tuh nggak pernah pakai lagi dari yang dulu-dulu itu. Jadi doain saja semuanya baik-baik saja dan dia alhamdulillah baik saja," tandasnya.

Sebelumnya, Vitalia Sesha ditangkap di apartemennya bersama kekasihnya saat melakukan transaksi dengan seorang berinisial RH. Dari penangkapan itu, polisi menyita barang bukti berupa sabu-sabu seberat 0,63 gram, ekstasi H5 3 strip, alat hisap (bong) dan sejumlah telepon genggam.

Reaksi anda terhadap berita ini :

00:00:00 / 00:00:00