Tersandung Kasus Narkoba, Ini Prestasi Perfilman DS

Foto instagram @dwisasono

KBRN, Jakarta: Artis inisial DS diciduk polisi Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan terkait penyalagunaan narkoba. Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus membenarkan, hal tersebut dalam rilis yang digelar di Polres Jakarta Selatan, Senin (1/6/2020). 

Suami dari personel grup vokal AB Three Widi Mulia ini langsung diperbincangkan warganet di media sosial Twitter. Sebanyak 5000-an orang telah men-tweet dengan kata kunci Dwi Sasono.

RRI.Co.Id menghimpun dari berbagai sumber seperti apa biografi Dwi Sasono. Sosoknya dikenal publik memiliki rumah tangga harmonis dan jauh dari gosip. Ia pun telah bermain untuk puluhan judul film.

Dwi Sasono lahir di di Surabaya, 30 Maret 1980.

Ia menikah dengan personel grup vokal AB Three, Widi Mulia pada 2007. Kini, mereka telah memiliki tiga anak yaitu Dru Prawiro Sasono, Widuri Putri Sasono, dan Den Bagus Satrio Sasono.

Putrinya, Widuri mengikuti jejak sang ayah dengan bermain film Keluarga Cemara. Nama Dwi Sasono dikenal setelah membintangi film Mendadak Dangdut bersama Titi Kamal dan Kinaryosih. Berkat perannya di film Mendadak Dangdut, Dwi Sasono mendapatkan nominasi – Piala Citra untuk Pemeran Utama Pria Terbaik di Festival Film Indonesia 2006.

Dwi Sasono tidak henti bermain film hingga kini.

Adapun film yang dibintangi Dwi Sasono di antaranya Mengejar Mas-mas, Otomatis Romantis, Jamila dan Sang Presiden, Laskar Pemimpi, Critical Eleven, Wiro Sableng 212, hingga Dua Garis Biru. Selain itu, Dwi Sasono juga merambah ke dunia sinetron dan FTV.

Tetangga Masa Gitu adalah satu di antara sinetron yang dibintangi Dwi Sasono dan disukai penonton. Dalam Tetangga Masa Gitu? Dwi Sasono berperan sebagai Adi Putranto, suami Angel yang diperankan Sophia Latjuba.

Tetangga Masa Gitu? adalah sitkom yang menampilkan kehidupan sehari-hari dua pasangan suami istri. Kedua pasangan ini tinggal dalam satu kompleks dan hidup bertetangga.

Main Film Bareng Widi Mulia Buku Harianku adalah film terakhir yang dibintangi Dwi Sasono bersama istrinya sebelum ditangkap polisi karena narkoba.

Selain itu, mereka juga beradu akting dengan anak keduanya, Widuri. Dwi berperan sebagai Arya dan Widi berperan sebagai Riska. Karakter yang dimainkan mereka berdua adalah pasangan suami istri yang memiliki seorang anak bernama Kila.

Diketahui, Dwi dan Widi pun telah mematikan kolom komentar di akun instagram masing-masing.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00