Sempat Ingin Gugurkan Kandungan, Ini Alasan Zaskia

Foto instagram

KBRN, Jakarta: Zaskia Adya Mecca dan Hanung Bramantyo membawa kabar mengejutkan karena tiba-tiba saja mengumumkan kehamilan yang memasuki usia delapan bulan dan sempat berpikir untuk menggugurkan kandungannya.

"Kita sempat berpikir untuk ya digugurkan," kata Hanung dan Zaskia di tayangan YouTube The Bramantyos, Jumat (29/5/2020). 

Keinginan keluarga ini ingin menggugurkan disertai alasan. Mereka hanya merasa kehadiran empat anak di keluarganya telah lebih dari cukup.

"Terus terang nggak siap buat nambah anak 5, karena aku ya udah lengkap, 2 cewek dan 2 cowok, kayaknya udah ideal banget ya, nggak ada bayangan akan nambah anak lagi, tiba-tiba dikasih lagi sama Allah," ujar Zaskia.

Zaskia justru merasa sedih di kehamilan ke-lima ini karena Zaskia dan Hanung telah merencanakan untuk naik haji bersama dengan pasangan Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu.

"Aku sudah janjian sama Shireen, kita nggak boleh hamil tahun ini, kita harus jadi haji. Eh tahunya hamil, ya nangislah, panik," kata Zaskia Adya Mecca.

Reaksi anda terhadap berita ini :

00:00:00 / 00:00:00