Status Miliarder Termuda Kylie Jenner Dicabut Forbes

Foto hype

KBRN, Jakarta: Status miliarder termuda Kylie Jenner telah dicabut Majalah Forbes setah mengklaim wanita berusia 22 tahun itu berbohong soal keuangannya. 

Melansir Daily Mail, Forbes menemukan bukti Kylie Jenner sengaja menggelembungkan ukuran dan kesuksesan bisnisnya selama bertahun-tahun, namun tudingan tersebut dibantah Kylie Jenner dalam cuitannya di Twitter dan menuduh balik tulisan tersebut mengada-ada.

“Saya pikir ini merupakan situs dengan reputasi baik. Semua yang saya lihat adalah sejumlah pernyataan yang tidak akurat dan asumsi yang tak terbukti," cuit Kylie Jenner, Jumat (29/5/2020). 

Laporan Forbes merujuk sebuah dokumen dari penjualan Kylie Cosmetics pada 2019. Forbes mendapatkan pengembalian pajak yang merinci pendapatan pada 2016 itu sebesar US$307 juta dan pendapatan pribadi lebih dari US$110 juta pada tahun itu.

Kylie mengklaim menjual lebih dari US$300 juta dari makeup pada tahun 2018, tetapi kenyataannya itu hanya menghasilkan US$125 juta.

Kylie juga memberikan respons atas tulisan Forbes yang menyebut bintang media sosial dan televisi itu berpeluang memalsukan pengembalian pajak.

"Kalian baru saja mengira itu dipalsukan? Tulisan macam apa ini," kata Kylie Jenner.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00