Billy Mau Jual Rumah Olga Cuma Prank

Foto YouTube

KBRN, Jakarta: Billy Syahputra memberikan pengumuman mengejutkan di kanal YouTubenya dengan memutuskan menjual rumah peninggalan almarhum Olga Syahputra. Ternyata hal itu hanya prank semata. 

Billy mengaku melakukan hal tersebut hanya untuk konten YouTubenya semata. Billy pun minta maaf atas kejadian tersebut.

"Pertama-tama kalau misalkan konten itu membuat kegaduhan, Bang Billy dari hati yang paling dalam meminta maaf," ucap Billy Syahputra, Selasa (26/5/2020) malam.

Billy Syahputra menuturkan pembuatan konten tersebut hanya untuk mengenang almarhum Olga Syahputra. Meski banyak mengundang pro dan kontra, ia itu tidak memedulikannya.

"Cuman pengin bikin sesuatu yang menurut bang Billy itu kayak seru kali ya. Tapi kalau ada pemikiran orang yang terlalu negatif ya itu terserah mereka, dan bang Billy siap menerima komentar pro dan kontranya. Jadi temen-temen kalau misalkan konten itu ada yang merasa dirugikan, bang Billy minta maaf yang paling dalam. Tapi bener nggak nggak ada niat apa-apa selain temen-temen mengingat dan mengenang almarhum, alhasil temen-temen masih inget dan peduli sama almarhum," jelas Billy Syahputra.

Pria berusia 29 tahun itu bersyukur karena masih banyak masyarakat yang peduli dengan almarhum Olga Syahputra dan dirinya.

"Alhamdulillah masyarakat Indonesia masih care perihal contoh ini cuman konten rumah almarhum dijual, responsnya sangat luar biasa. Ada yang pro dan tidak, ada yang dukung juga karena itu rumah udah lama juga dan bisa buat kehidupan Bang Billy. Itu balik soal persepsi dan komentar orang-orang, kan itu hak mereka," tambahnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00