Billy Mau Jual Rumah Olga, Nikita Melarang

Foto YouTube

KBRN, Jakarta: Billy Syahputra memberikan pengumuman mengejutkan di kanal YouTubenya dengan memutuskan menjual rumah peninggalan almarhum Olga Syahputra.

Billy berencana menjual rumah peninggalan almarhum karena tidak mampu membiayai perawatan. Billy pun menawarkan rumah tersebut ke Nikita Mirzani. Ternyata ibu tiga anak tersebut menentang Billy menjual rumah itu. 

Nikita menyayangkan jika rumah itu harus dijual lantaran memiliki banyak kenangan mendiang Olga Syahputra.

"Kalau lo tanya gue ya, gue sih jangan dijual karena itu sejarahnya banyak. Cuma, ya, balik lagi, kalau emang nggak bisa dirawat, maintenancenya mahal atau gimana ya balik lagi ke lo sendiri maunya gimana," ucap Nikita Mirzani saat vlog bersama Billy, Selasa (26/5/2020) malam.

Nikita kembali memberikan peringatan ulang pada Billy untuk memikirkan matang-matang soal keputusannya menjual rumah warisan itu.

"Ya lu yang bener, lu pikir lagi, kalo lu mau ilangin historynya dijual berarti hilang kenangannya, ngerti nggak?," ujar Nikita.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00