Suho ‘Exo’ Masuk Wamil, Warganet Baper Nih

Foto Instagram @kimjuncotton

KBRN, Jakarta: Suho Exo mulai masuk wajib militer hari ini, Kamis (14/5/2020). Ia juga memposting di instagram resminya terkait kabar itu. Hingga saat ini 201.203 orang membanjiri kolom komentarnya.

"WE ARE ONE, EXO SARANGHAJA," tulisnya di  caption instagram Leader Exo ini beberapa jam yang lalu. 

Warganet pun banyak yang baper dan berkomentar di postingan tersebut.

“We are one forever and ever oppa! We will wait for you. We love you!! Please stay safe and healthy. We will work hard while waiting. We are proud of you. Thank you sooooo much our best leader!! See you soon!!,” tulis salahsatu komen Exo-L instagram @rizaagustino.

“We are one ❤️ we love you 😍,” tulis akun @_parkhusna_j. 

“Selamat menjalankan tugas negara uri leader. pergilah dengan selamat dan pulanglah dengan selamat❤️❤️ WE ARE ONE EXO SARANGHAJA,” tulis akun @anggun_k.w.

Dalam postingan itu, Suho mengunggah foto tangan seorang fans yang dipotret di salah satu konser grup SM Entertainment. Tangan EXO-L tersebut tampak terangkat sambil mengacungkan fanlight official EXO yang menyala terang dalam warna putih.

Suho juga mengumumkan soal keputusannya masuk wajib militer hari ini lewat sebuah surat di fanclub EXO di aplikasi Lysn beberapa waktu lalu. Unggahan di Instagram hari ini menjadi salam perpisahannya buat EXO-L. Diketahui, Suho menjadi member EXO ketiga yang menjalani wajib militer setelah Xiumin dan D.O.

Reaksi anda terhadap berita ini :

00:00:00 / 00:00:00