Ariana Tersanjung Disebut Cocok Perankan Film Hercules

Foto Getty Images

KBRN, Jakarta : Ariana Grande ramai dicalonkan warganet dan selebritis lainnya sebagai pemeran film live action Hercules versi animasi. 

Pelantun My Everything tersebut menurut warganet tidak asing dengan kisah hercules dan cocok untuk memerankan Megara. Soundtrack animasi yang dinyanyikan yaitu lagu ‘I Wont Say I'm in Love’ sangat bagus dinilai banyak orang di The Disney Family Singalong. Hal itulah yang membuat semakin banyak orang yakin karakter Ariana cocok untuk berperan sebagai Megara.

Orang terdekatnya menyatakan jika Ariana tersanjung dengan pujian dan dukungan warganet.

"Ia sangat terobsesi dengan Disney dan musikal, peran ini bisa jadi peran yang pas untuknya, sejauh ini belum ada pengumuman soal proses audisi, bagaimanapun ia merasa mendapat pujian yang besar ketika fans mendukungnya untuk peran ini," ujar orang tersebut seperti yang dilansir dari Hollywoodlife, Rabu (6/5/2020).

Selain Ariana, ada aktor lain yang dianggap tepat ambil bagian di film ini di antaranya ada Tom Holland dan Dacre Montgomery dari seri Stranger Things. Mereka disebut tepat memerankan Hercules.

Reaksi anda terhadap berita ini :

00:00:00 / 00:00:00