Sedih, 'Ambyar Tak Jogeti' Harus Kandas

KBRN, Jakarta: Pagelaran konser merupakan sesuatu yang dinanti oleh para fans musisi. Namun, sayangnya impian Sobat Ambyar untuk menonton konser 'Ambyar Tak Jogeti' yang bertempat di Gelora Bung Karno Senayan Jakarta Pusat harus kandas. 

Sebelum impian itu terwujud, penyanyi campursari Didi Kempot meninggal dunia hari ini, Selasa (5/5/2020). Pria yang memiliki nama asli Dionisius Prasetyo tersebut tutup usia di RS Kasih Ibu Solo. 

'Ambyar Tak Jogeti' diselenggarakan dalam rangka merayakan 30 tahun Didi Kempot di dunia musik. Awalnya, pertunjukkan tersebut dijadwalkan berlangsung pada Jumat (10/7/2020), tetapi karena pandemi Covid-19 yang masih mewabah pertunjukkan ditunda dan dijadwalkan kembali 14 November 2020. 

"Tiket presale Konser #AmbyarTakJogeti sudah bisa dibeli mulai 1 Mei 2020. Sebagian hasil penjualan tiket bakal disumbangkan untuk pembuatan jamu, masker, dan alat pelindung diri lainnya.

Monggo...," tulis akun instagram resmi @didikempot_official. 

Takdir berkata lain karena pria kelahiran 31 Desember 1966 tersebut kembali kepada Tuhan sebelum konser terselenggara. Rest in Love The Godfather of Broken Heart. 

Reaksi anda terhadap berita ini :

00:00:00 / 00:00:00