Viral ALL-IN Challenge, Camila Cabello Ajak Fans

Camila Cabello

KBRN, Jakarta: Kabar gembira datang untuk anda bagi para penggemar penyanyi Camila Cabello. Karena dirinya memberikan kesempatan langka agar fansnya bisa masuk dalam video musiknya. Hal itu diberikan dalam bagian dari ALL-IN Challenge.

“i’ve accepted the #ALLINCHALLENGE! let’s come together to help the people and families that are struggling during this time. let’s take care of one another. go to the link in my bio to donate if you can, you could be in my next music video and learn the choreography with me! love you guys, let’s help in whatever ways we can ❤️,” tulis akun instagram resmi @camila_cabello.

ALL-IN Challenge berawal dari ide salah satu pemilik klub basket Philadelphia 76ers, Michael Rubin. Dirinya mengajak para selebriti, yaitu Justin Bieber, Drake, Madonna, Shawn Mendes, Meek Mill dan masih banyak lagi lainnya. 

Para selebriti diajak untuk mendonasikan harta berharga atau pengalaman sekali seumur hidup untuk mengumpulkan dana bagi yang membutuhkan makanan selama pandemi Covid-19. 

"Aku menawarkan satu hari di lokasi video musikku yang berikutnya ketika social distancing telah berakhir, kamu akan menjadi cameo di video musik itu, dan akan belajar koreografi bersamaku, koreograferku yang akan mengajari kita gerakannya,” ucap Camila Cabello di Instagram yang telah menyetujui ALL-IN Challenge. 

Selanjutnya : Fans yang beruntung

Halaman 1 dari 2

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00