Ari Lasso Rilis Lagu Indonesia Pasti Bisa

KBRN, Jakarta: Musisi Ari Lasso baru saja meluncurkan lagu berjudul Indonesia Pasti Bisa. Lagu tersebut diciptakan untuk menyemangati Indonesia yang sedang berjuang melawan Covid-19. 

Pengerjaan video dipoyek ini dikerjakan secara langsung dengan menerapkan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB), karena itu, Ari menyeleksi ketat siapa saja yang berkolaborasi dalam lagu ini. 

"Ini proyek ajaib, proyek gila, aku belum pernah ketemu Maqna, Bu Wiwin (Eksekutif Produser), baru lihat wajahnya siang ini, tapi proyeknya bisa jalan," ujar Ari ketika berbincang virtual dengan awak media, Senin (4/5/2020).

Dalam penggarapan ‘Indonesia Pasti Bisa’ hanya ada tiga musisi yang terlibat dalam pengerjaan lagu tersebut, yaitu gitaris Dewa 19, Andra Ramadhan, seorang keyboardist bernama Roy, dan Ari sendiri. 

Pelantun Hampa ini, dalam lagu tersebut mengingatkan bahwa Indonesia bangsa yang besar dan tidak mudah ditundukkan. 

"Harapan saya mudah-mudahan pandemi ini bisa segera berakhir, kita kuat, dan setiap orang atau sesuatu yang enggak membunuh kamu, membuat kita lebih kuat, saya mau menyemangati orang-orang, karena kalau kita semangat, imunitas kita juga naik," kata Ari.

Hingga saat ini video di YouTube Ari Lasso TV telah mendapat 16.000 likes dengan 196.000 penonton serta 2.267 komentar warganet. 

Reaksi anda terhadap berita ini :

00:00:00 / 00:00:00